1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     4 Januari 2018 09:00

    Tragis, batita imut ini tertimpa tubuh orang yang bunuh diri

    Paramedis berusaha menyelamatkan nyawa si bocah laki-laki itu.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria pria berusaha mengakhiri hidupnya dengan loncat dari lantai 8 flat di Ukraina. Nahasnya, tubuh pria itu malah menimpa bocah berusia 21 bulan.

    Paramedis berusaha menyelamatkan nyawa si anak. Namun, dia menghembuskan nafas terakhir di dalam ambulans. Pria 39 tahun yang loncat dari lantai 8 flat itu juga tewas dalam insiden di Kota Zaporizhia itu, demikian dikutip dari laman The Sun, 3 Januari 2018.

    Para tetangga mengatakan, ibu si anak yang bernama Anna Polishchuk sedang berpamitan kepada orangtuanya setelah merayakan Tahun Baru bersama. Betapa kagetnya saat dia keluar dari rumah melihat anaknya terbaring di bawah. Saat insiden terjadi, si bocah sedang bersama ayahnya.

    "Saya mendengar suara dentuman keras. Lalu, ibu bocah laki-laki itu buru-buru keluar (flat)," kata seorang tetangga bernama Sergey Borisov.

    Tetangga lain juga mengungkap, seorang paramedis sempat keluar dari ambulans dan meminta para tetangga berdoa untuk bocah itu. Paramedis itu berkata,"Kami sedang berusaha menyelamatkannya."

    "Baru kali ini dalam hidup saya mendengar begitu banyak orang berdoa dengan kencang," kata sang tetangga.

    Petugas senior paramedis, Vitaly Reznikov mengatakan, tubuh bocah itu "babak belur" karena tertimpa tubuh pria yang bunuh diri. "Saking kuatnya benturan itu. Kami mencoba menghidupkan kembali jantung dan paru-parunya. Namun, bocah itu meninggal di dalam ambulans," kata dia.

    Pria yang bunuh diri itu bernama Yevgeny dan bekerja sebagai pekerja konstruksi. Dia tinggal di bawah flat keluarga Anna.

    Kepolisian tengah mengusut mengapa Yevgeny memutuskan untuk bunuh diri. "Kami tengah menyelidiki, apakah dia dalam keadaan mabuk atau alasan lain (Yevgeny) melakukan hal itu," kata juru bicara kepolisian setempat.

    Ungkapan belasungkawa dan simpati membanjiri akun Anna yang juga bekerja sebagai guru di sekolah untuk yatim. (ita)

    Foto: EAST2WEST NEWS via The Sun

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES