1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     4 Januari 2018 19:31

    Gara-gara status Facebook, pria ini coba setrum istrinya yang sedang hamil

    Dia ditangkap polisi karena berniat menyetrum istrinya yang sedang hamil lewat gagang pintu depan rumahnya.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat ditangkap polisi karena berniat menyetrum istrinya yang sedang hamil lewat gagang pintu depan rumahnya. Menurut Daily Mail, pria bernama Michael Scott Wilson itu tega melakukan hal tersebut karena kesal sang istri mengganti status Facebooknya menjadi janda.

    "Ini adalah salah satu kasus kekerasan dalam rumah tangga yang paling aneh yang pernah saya lihat dalam karier saya," kata Sheriff Rick Staly.

    "Pria ini tidak hanya berencana untuk menyetrum istrinya, tetapi dia bisa saja melukai orang lain yang mencoba memasuki tempat tinggal ini. Syukurlah orang ini ditemukan dan ditahan sebelum dia melancarkan aksinya."

    Michael Scott Wilson ditangkap di Knoxville, Tennessee, atas tuduhan percobaan melukai istrinya yang sedang hamil. Polisi meyakini pria 32 tahun itu memasang perangkat listrik ke kunci pintu atas dan pegangan pintu yang lebih rendah sehingga bisa menyetrum siapa saja yang mencoba membukanya. Hal itu bisa menyebabkan luka parah, bahkan kematian.

    Selain itu, dia juga disangkakan pasal pencurian karena mengambil senjata api milik ayah istrinya dari rumah tersebut. Kini Wilson harus meringkuk di tahanan untuk mempertangjawabkan perbuatannya serta membayar denda 150 ribu dolar AS.

    Dia secara tidak sengaja pernah dirawat di rumah sakit untuk evaluasi mental pada akhir November lalu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES