1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     5 Januari 2018 08:00

    Intip cara bikin si dia cemburu berdasarkan zodiak

    Cemburu pada level yang wajar bisa menjadi bumbu hubungan Anda dengan si dia.

    Pakar astrologi meyakini, ada ciri dan pilihan tertentu yang berdasarkan zodiak orang. Bahkan, ada hal-hal tertentu yang memicu rasa cemburu mereka loh.
     
    Dikutip dari laman Boldsky, berikut beberapa titik lemah setiap zodiak yang membuat orang langsung cemburu. Cara ini bisa Anda gunakan untuk menguji pasangan atau gebetan Anda.
     
    Silakan mencoba!
     
    Aries (21 Maret-19 April)
    Aries merupakan salah satu zodiak terkuat. Namun, mereka juga dikenal dengan emosi tinggi dan bisa menunjukkan kapan saja.
     
    Ketika si dia yang dia sayangi tertarik pada orang lain, tanpa ba-bi-bu, Aries akan langsung cemburu karena hal itu mengganggu rasa 'superior' dalam diri mereka. Di sisi lain, menyebut bahwa si Aries bukanlah pemimpin kelompok Anda juga akan memicu rasa cemburunya.
     
    Taurus (20 April-20 Mei)
    Seorang Taurus cenderung menyembunyikan rasa cemburu mereka. Sehingga, agak sulit memastikan apakah dia benar-benar cemburu atau tidak.
     
    Anda harus berusaha sabar jika ingin membuat Taurus cemburu. Tapi Anda bisa bisa melakukan cara ini. Cobalah tampilkan yang terbaik di depan si Taurus. Lalu, tampilkan juga betapa Anda percaya diri di depan orang lain. Cara ini biasanya ampuh membuat seorang Taurus cemburu.
     
    Gemini (21 Mei-20 Juni)
    Membuat orang-orang Gemini cemburu juga bukan pekerjaan mudah. Mereka cenderung menyimpan rapat-rapat rasa cemburu mereka, hingga pada satu titik meledak! Coba perlakukan mereka sebagai lawan, dan lihat bagaimana orang-orang Gemini melawan.
     
    Cancer (21 Juni-22 Juli)
    Membuat orang-orang Cancer cemburu agak tricky. Mereka tidak suka cemburu, begitu tampilan luar. Padahal, orang-orang dengan zodiak ini paling cemburuan.
     
    Untuk membuat mereka cemburu, coba Anda tolak mereka. Orang-orang Cancer tak tahan dan tak bisa menangani penolakan.

    Leo hingga Scorpio

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES