1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     12 Desember 2017 11:02

    Pria ini dikukuhkan sebagai lelaki paling buruk rupa

    Dia mengaku bangga mendapatkan gelar tersebut.

    Feed.merdeka.com - William Masvinu, pria asal Zimbabwe baru saja dinobatkan sebagai pria paling buruk rupa. Pria 43 tahun ini memenangkan kontes Mr Ugly Zimbabwe 2017 yang diselenggarakan di Ruwa, Zimbabwe pada Minggu malam 3 Desember 2017.

    Seperti dikutip dari allafrica.com, William Masvinu meraih gelar untuk ketiga kalinya dalam lima kompetisi yang dia ikuti.

    Pada 2015 dia pernah kehilangan gelarnya. Saat itu William dikalahkan oleh Maison Sere. Namun, dia mengeluhkan kemenangan Maison karena menilai kejelekkannya hanya didasarkan pada giginya yang hilang.

    Di ajang ini, Masvinu berhasil mengalahkan empat kontestan lainnya. Berkat kemenangannya, dia berhak mendapatkan 500 dolar AS atau sekitar Rp6,7 juta dan membawa pulang seekor sapi. Dia mengaku bangga mendapatkan gelar tersebut.

    "Tidak ada yang bisa membantah bahwa saya adalah orang paling jelek di Zimbabwe. Saya sekarang ingin menjadi orang terburuk di dunia. Jika ada kontes Mr Ugly World, saya yakin akan membawa mahkota tersebut ke Zimbabwe," katanya. William akan mengikuti Mr Ugly World 2018 yang akan dilaksanakan di Afrika Selatan.

    Meski telah mengukuhkan diri sebagai pria terjelek, namun tidak sedikit penonton yang tak senang atas kemenangan William. Mereka berharap William tak lagi menjadi peserta dalam ajang yang akan datang, sehingga kontestan lain bisa mendapatkan kesempatan untuk menang.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES