1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    30 Mei 2015 09:00

    Perempuan Seksi Anggota Geng Paling Bengis

    Bukan sembarang geng, tapi gerombolan paling menakutkan di negaranya bahkan dunia.

    Feed - Siapa bilang geng hanya berisi kaum pria. Para perempuan dalam daftar ini menorobos anggapan tersebut dengan menjadi anggota geng. Bukan sembarang geng, tapi gerombolan paling menakutkan di negaranya bahkan dunia.

    via vivelohoy.com

    Sandra Ávila Beltrán
    Beltran lahir pada 11 Oktober 1960 dan memiliki julukan "Ratu Pasifik". Julukan yang berakar dari profesinya sebagai pemimpin jaringan kartel narkoba di Meksiko. Ia menikah dua kali, keduanya dengan anggota kepolisian yang akhirnya berubah menjadi pengedar narkoba. Ironisnya, kedua pria itu tewas di tangan pembunuh bayaran.

    via peru.com

    Claudia Ochoa Felix
    Perempuan ini tidak nampak sebagai anggota geng. Cantik, bergaya, dan sayang pada ketiga anak-anaknya. Tapi siapa sangka Felix merupakan ketua geng Meksiko bernama Los Antrax --jaringan yang juga bertanggung jawab atas ratusan pembunuhan kejam.

    via scscircle.com

    Judy Moran
    Ibu yang nampak "normal" ini sesungguhnya bagian dari klan Moran. Sebuah keluarga yang terkenal di Melbourne, Australia, sebagai penjual narkoba. Kekejian dan ketenaran keluarga ini membuatnya disegani sesama penjahat di dunia kriminal.

    via prweb.com

    Thelma Wright
    Perempuan ini mengambil alih bisnis narkoba keluarga setelah suaminya, Jackie, tewas ditembak di tahun 1986. Sejak saat itu, Thelma menjadi pemimpin keluarga dan mendistribusikan narkoba Kelas A antara Los Angeles dan Philadelphia. Tapi sejak tahun 1991, Thelma memutuskan untuk pensiun. Kemudian di tahun 2011 ia menjadi penulis dan pembicara motivasional.

    Baca juga: Wanita Cantik Pencabut Nyawa Paling Sadis

    Predator Seks Dalam Wujud Guru Perempuan

    Rp115 Juta Demi Senyum Idaman

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES