1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    28 Mei 2015 13:43

    Film-Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata

    Adakah yang sudah Anda tonton?

    Feed - Adalah hal umum sebuah kisah dalam kehidupan sehari-hari diangkat ke layar lebar. Tapi yang paling menyeramkan adalah kisah horor yang nyata terjadi dan kemudian dikisahkan dengan sempurna dalam sebuah film. Simak beberapa judul film di bawah ini yang kesemuanya berdasarkan kisah sungguhan. Adakah yang sudah Anda tonton?

    via clatl.com

    The Conjuring
    Film ini meledak di pasaran ketika dirilis di tahun 2013 silam. Dengan total pendapatan mencapai US$318 juta (sekitar Rp4,2 triliun), film ini menjadi kisah horor paling laku sepanjang masa. Yang membuatnya digemari adalah kisahnya yang diangkat dari pengalaman nyata sebuah keluarga yang diteror arwah penasaran. Lihat videonya di tautan ini.

    via www.niagara.sk

    The Silence Of The Lambs
    Film yang dibintangi oleh Jodie Foster ini mencoba membongkar kejahatan seorang pembunuh keji bernama Buffalo Bill yang kerap menguliti korban-korbannya. Kisah ini berdasarkan fakta yang diangkat oleh penulis Thomas Harris yang memang mengumpulkan data mengenai para penjahat yang menguliti korbannya.

    via wegotthiscovered.com

    The Exorcist
    Ini merupakan film yang diangkat dari buku karya William Peter Blatty dengan judul yang sama di tahun 1973. Buku tersebut merupakan kisah nyata mengenai seorang anak yang kerasukan sebuah kekuatan tidak kasat mata.

    via metropolis.co.jp

    Black Water
    Film ini merupakan thriller mengenai perjuangan sebuah keluarga untuk bertahan hidup di rawa penuh dengan buaya pemakan manusia. Kisah ini berakar dari kisah nyata rentetan serangan buaya di utara Australia pada Desember 2003.

    Baca juga: Film-Film Terkutuk, Berani Anda Tonton?

    Seram, Kisah di Balik Benda-Benda Terkutuk

    Mengenal Lebih Dekat si Papan Arwah

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES