1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    27 Mei 2015 12:24

    3 Rahasia Pernikahan Ini Haram Anda Ceritakan

    Semua hal ada rambu-rambunya. Termasuk tiga rahasia pernikahan ini.

    Feed - Semua orang punya rahasia. Termasuk Anda yang sudah yang terikat janji pernikahan. Anda jadi tahu kelemahan satu sama lain dan membiarkan hal itu karena sudah tumbuh rasa saling percaya.

    Sayangnya, terkadang rahasia ini terselip keluar dari mulut Anda ketika tengah berbincang dengan orang lain. Anda bisa melakukannya dengan sengaja atau hanya untuk sekadar berbagi. Tapi ingatlah, semua hal ada rambu-rambunya. Termasuk tiga rahasia pernikahan ini yang haram Anda bagikan ke orang lain.

    1. Kebiasaan menjengkelkan
    Sesayang apa pun Anda pada pasangan, pasti dia memiliki kebiasaan yang menjengkelkan. Jika memang hal ini sudah tidak lagi tertahankan, lebih baik bicarakan berdua dengannya. Jangan pernah membicarakannya pada pihak lain karena itu sama saja Anda menyakitinya. Bukankah itu sama saja dengan Anda membuka boroknya di depan orang lain?

    via www.eharmony.co.uk

    2. Mertua dan ipar
    Kedua hal ini merupakan bagian penting dalam keluarga pasangan Anda. Jika Anda membicarakan mereka di belakang, maka ini sama seperti menikamnya dari belakang. Tidak ada keluarga yang sempurna. Begitu pun keluarga Anda. Namun, mencintai mereka dan merengkuh semua perbedaan di dalamnya, akan terasa lebih menyenangkan daripada mengeluhkannya terus-menerus.

    via www.medicaldaily.com

    3. Keintiman
    Pernahkah Anda mendengar istilah "rahasia ranjang"?. Ya, istilah ini sengaja diciptakan untuk mencegah pasangan menikah membagi rahasia ranjangnya pada orang lain. Keintiman Anda adalah hal sensitif dan termasuk hal yang memalukan untuk dibicarakan. Biarkan saja jika orang lain membagi cerita ranjangnya dengan gamblang. Tapi Anda harus menutup rapat apa yang terjadi kamar.

    Baca juga: Sifat Hubungan Dilihat dari Posisi Tidur

    Mereka yang Menikah di Ujung Ajal

    Rahasia Pernikahan Ini Selalu Disembunyikan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES