1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    27 Mei 2015 10:21

    Kenapa Manusia Tidak Akan Selamat Dari Kiamat?

    Kiamat dipastikan akan memangkas jumlah populasi bumi.

    Feed - Hampir semua orang paham betul tentang apa itu hari kiamat. Kecakapan fisik, pengetahuan, dan harta tak bisa membantu kita untuk selamat dari kiamat, suatu bencana maha dahsyat yang digambarkan nyaris di semua kitab suci.

    Kiamat dipastikan akan memangkas jumlah populasi bumi. Di mana mayoritas manusianya tidak akan selamat karena beberapa hal berikut seperti dikutip dari The Richest.

    Terlalu memikirkan harta

    via validhasyimi

    Selama hidup, banyak manusia yang sibuk atau hanya memikirkan persoalan harta. Tapi ketika kiamat datang, apa yang bisa Anda bawa? Gadget canggih? Mobil mewah? Semua hal itu tidak akan bisa menyelamatkan Anda.

    Namun, manusia lupa dengan ini dan sibuk menyelamatkan harta bendanya ketika bencana melanda. Akibatnya, waktu yang bisa digunakan untuk menyelamatkan diri, malah habis untuk mengepak harta yang akan dibawa.

    Kebiasaan makan

    via techandinnovationdaily.com

    Saat kiamat melanda dan Anda termasuk segelintir orang yang selamat, Anda akan berhadapan dengan masalah baru: ketiadaan sumber pangan. Semua sumber makanan yang Anda tahu, sudah purna karena bencana. Anda tidak tahu sumber panganan apa lagi yang bisa Anda asup untuk bertahan hidup. Akhirnya, Anda malah mati kelaparan.

    Penurunan kesehatan mental

    via nusablog

    Kiamat adalah momen di mana kita akan melihat orang-orang yang kita cintai terluka bahkan meninggal. Mau tidak mau, ini membuat mental Anda terguncang sehingga membuat Anda jatuh terpuruk, hancur sama dengan manusia lainnya.

    Karena itu hari kiamat

    via mixchuti.cz

    Ya, inilah jawaban pamungkasnya. Karena saat hari itu datang, tidak akan ada manusia yang selamat. Dengan melihat poin ini, mudah-mudahan Anda menyadari dan mencoba hidup dengan penuh kemuliaan.

    Baca juga: 10 Kemungkinan Penyebab Kiamat (I)

    Ini Bukti Kalau Bumi Mulai Menderita

    Cara Mengerikan Akhiri Umat Manusia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES