1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Indra    27 Mei 2015 13:04

    Wanita Selalu Menyesali 5 Hal Ini

    Cobalah untuk hidup secara utuh dan tidak menyesali hal-hal yang tidak dapat diubah.

    Feed - Apa yang selama ini Anda sesali dalam hidup? Berdasarkan sebuah survei, wanita dan pria memiliki sedikit perbedaan tentang apa yang mereka sesali selama perjalanan hidupnya.

    Sebagian dari mereka menghabiskan waktu untuk mengabdi pada sebuah perusahaan, ada juga yang benar-benar hidup seorang diri. Padahal, jika disadari, hidup jauh lebih indah daripada hal-hal tersebut. Anda hanya perlu mencoba untuk hidup secara utuh dan tidak menyesali hal-hal yang tidak dapat diubah.

    1. Sedikit waktu untuk anak

    via sheknows.com

    Ini adalah salah satu hal yang kerap kali disesali kedua pihak, baik pria maupun wanita. Tapi, kehilangan masa pertumbuhan pada anak jauh lebih dirasakan oleh wanita. Penyesalan itu akan benar-benar datang ketika si kecil sudah tumbuh besar dan wanita tidak punya banyak waktu bersama dengan mereka karena kesibukan pekerjaan.

    2. Tidak menjadi ibu yang baik

    via healthywomen.org 

    Ketika menjadi seorang ibu, terutama mereka yang berkarir di luar rumah akan kesulitan menjadi teman si kecil untuk melewati banyak peristiwa bersamanya. Anda benar-benar tidak punya kesempatan untuk bermain, menemaninya menghadiri suatu acara, yang pada akhirnya membuat si anak merasa jengkel dan kehilangan sosok seorang ibu.


    3. Tidak menjadi anak yang baik

    via o5.com

    Suatu saat, kita semua akan kehilangan sosok orang tua, sosok ibu dan ayah yang membesar kita dari kecil. Lalu apa yang sudah kita perbuat untuk mereka? Seberapa besar pengorbanan waktu kita untuk menemani mereka yang perlahan kuyu dan memerlukan topangan dari kita?

    Hal itu yang banyak disesali para wanita, minimnya kesempatan untuk berasama kedua orang tua bahkan kadang dilupakan dengan alasan kesibukan.

    4. Jauh dari hidup sehat

    via mamasoffhermedsagain.com

    Banyak wanita yang menyesal di usia tua karena tidak memulai hidup sehat sejak muda. Mengapa? Karena ketika menginjak usia tua, wanita akan lebih rentan terkena dampak dari gaya hidupnya dan kesulitan untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

    5. Tidak berpetualang sebelum menikah

    via gapyear.com

    Sebagian orang biasanya akan melakukan banyak perjalanan setelah menikah, menjelajahi berbagai tempat lintas negara bersama sang buah hati. Namun, perlu dipahami, hal itu tidak selamanya menyenangkan. Wanita butuh waktu melakukan perjalanan sendiri atau bersama rekan terdekat. Tujuannya agar bisa memahami hidup lebih baik dan menjaring pengalaman lebih banyak.

    Baca juga: Ini yang Dialami Para Wanita Saat Jadi Ibu

    5 Negara Paling Banyak Dihuni Wanita Cantik

    Inilah 4 Wanita Motivator Ternama di Indonesia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES