1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    29 Mei 2015 11:09

    Profesi Paling Rentan Terjerumus Perselingkuhan

    Alasan utama perselingkuhan ini adalah kejenuhan dan adanya uang.

    Feed - Dalam survei yang dilakukan oleh situs sebuah situs kencan asal Inggris, Illicit Encounters, ditemukan beberapa profesi yang paling rentan berselingkuh. Dari mana dapat ini didapat?

    Perlu diketahui bahwa Illicit Encounters merupakan situs kencan yang diperuntukkan untuk mereka yang sudah menikah. Data dari 970 ribu anggotanya kemudian dikumpulkan sehingga keluarlah kesimpulan profesi apa yang paling mudah mengkhianati pasangannya.

    via under30ceo.com

    1. Pekerja bidang keuangan
    Pekerja di bidang keuangan ternyata didaulat sebagai pihak yang paling mudah tergoda untuk berselingkuh. Angkanya mencapai 18 persen pengguna Illicit Encounters atau sekitar 174.600 orang pekerja bidang finansial yang tidak setia pada pasangannya.

    Seperti dikutip dari situs She Knows.com, alasan utama perselingkuhan ini adalah kejenuhan dan adanya uang. Pekerja finansial cenderung jenuh dengan pekerjaan mereka yang menekan dan monoton. Tapi uang yang dihasilkannya cukup besar sehingga memudahkan mereka untuk mendapat "hiburan tambahan".

    2. Manajemen manusia/HRD
    Pekerja Human Resources Departement (HRD) masuk dalam peringkat kedua profesi paling mudah berselingkuh di Inggris. Angkanya sekitar 12 persen pengguna Illicit Encounters.

    via avelinaloanexpert.com

    3. Pemimpin perusahaan dan wiraswasta
    Kedua profesi ini berbagi angka yang sama sekitar delapan persen pengguna Illicit Encounters. Membuat mereka berada di posisi ketiga profesi yang rentan mengkhianati pasangannya. Keduanya merupakan profesi yang kerap menghabiskan waktu lama di luar rumah. Dengan demikian mereka memiliki banyak celah untuk bertemu pasangan baru.

    4. Insinyur dan IT
    Sekitar enam persen pengguna Illicit Encounters merupakan dua profesi ini.

    via www.business.rutgers.edu

    5. Akuntan
    Profesi akuntan menyusul di peringkat lima dengan lima persen pengguna.

    6. Sales/marketing
    Pekerjaan menjual suatu produk dan jasa ternyata bisa cukup menggoda. Tercatat, sekitar empat persen pengguna Illicit Encounters adalah sales/marketing yang tidak tahan dengan godaan berselingkuh.

    Baca juga: Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    5 Negara Ini Punya Warga Tukang Selingkuh

    Kesalahan Klasik Perempuan Kala Berselingkuh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES