1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OPERASI PLASTIK


  8. Reporter :     23 November 2017 17:00

    Ibu ini tak kenali anaknya yang berubah jadi setampan artis Korea

    Wajah pemuda ini tadinya tak simetris. Dia pun menjalani prosedur operasi plastik

    Feed.merdeka.com - Bagaimana jadinya jika 'itik buruk rupa' berubah menjadi 'angsa rupawan' dalam seketika?

    Itulah yang terjadi pada Noppajit Monlin seorang pekerja pabrik berusia 22 tahun yang hidupnya berubah drastis setelah menjalani bedah plastik. Bukan hanya menjadi tampak, wajah Noppajit kini mirip dengan aktor Korea Selatan. Oppa!

    Melansir Coconuts, Noppajit mendapat kesempatan untuk bertransformasi dari sebuah acara televisi di Thailand bernama Let Me In Thailand. Noppajit rupanya selalu ingin mengubah penampilannya lantaran ia terus-menerus mengalami kesulitan mengunyah karena rahangnya yang bengkok. Karena penampilannya, ia juga merasa malu dan sering menutup diri dari rekan-rekannya. Dia bahkan makan sendiri saat istirahat makan siang.

    Operasi plastik yang dijalaninya termasuk mengoreksi rahang serta memodifikasi kening dan kelopak matanya. Selain itu, para dokter memberinya suntikan botox kelenjar ludah untuk memperbaiki kadar air liurnya yang berlebihan dan juga perawatan kulit untuk membersihkan kulitnya yang kumal.

    Setelah 3 bulan penyembuhan, wajah baru Noppajit akhirnya terungkap. Dia tampak sangat berbeda, bahkan ibunya sendiri tidak bisa mengenalinya!

    Ketika sang ibu menangis tak kenali anaknya, di halaman berikut >>>

     

    FOTO: Coconut.com

    Tangisan ibunda melihat wajah 'baru' anaknya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES