1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     23 November 2017 11:06

    Gadis cantik tanpa lengan ini bikin netizen terpukau

    Dia mengandalkan kakinya untuk melakukan aktivitas..

    Feed.merdeka.com - Di dunia ini tidak ada yang sempurna, jadi jangan mengharapkan kesempurnaan. Yang terpenting adalah bagaimana cara Anda memandang sesuatu.

    Seorang gadis cantik ini mungkin terlihat tanpa lengan, tetapi dia membuktikan kepada orang-orang bisa menjadi lebih baik. Baginya, tidak memiliki tangan bukanlah akhir dari segalanya.

    Yang Li, nama gadis itu, hilangan kedua lengannya setelah mengalami kecelakaan terkena kawat voltase tegangan tinggi saat dia berumur 3 tahun. Dan kedua tangannya harus diamputasi.

    viral4real.com
    viral4real.com/viral4real.com

    Seperti dikutip dari viral4real.com, keluarga sangat sedih melihat kondisi Yang Li. Namun dia tidak menyerah. Gadis itu menunjukkan kepada semua orang bahwa dia memiliki kemauan yang kuat, dan tak putus asa.

    viral4real.com
    viral4real.com/viral4real.com

    Dia mengandalkan kakinya untuk melakukan aktivitas, termasuk makan, bermain ponsel hingga mengetik di komputer. Yang Li belajar dengan giat agar bisa masuk universitas ternama di China. Sekarang dia sudah lulus dan bekerja.

    Yang Li
    viral4real.com/viral4real.com

    Kisah hidup Yang Li menginspirasi banyak orang. Video inspirasinya menjadi viral. Bahkan dia memiliki 900 ribu pengikut di akun media sosial. "Kehidupan orang difabel mungkin biasa saja dan membosankan, tetapi saya bisa punya banyak teman lewat live streaming," kata Yang seperti dikutip dari Asia One.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES