1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    23 November 2017 12:01

    Alasan artis cantik ini suntik bibir sungguh mencengangkan!

    "Saya tidak tahu, hal itu sangat mempengaruhi kehidupan ini."

    Feed.merdeka.com - Bentuk bibir artis cantik ini semula kecil. Namun dia memutuskan berkonsultasi ke dokter kecantikan dan meminta agar bibirnya disuntik supaya terlihat tebal dan penuh. Alasannya?

    Dikutip laman The Insider, artis cantik itu adalah Kylie Jenner. Dia mengungkapkan alasan mengapa dia mempertebal bagian bibirnya.

    Bermula saat Kylie berusia 15 tahun. Kala itu, dia menyukai seorang teman laki-lakinya. Namun, si pujaan hati itu  malah melontarkan pernyataan bahwa Kylie akan menjadi wanita yang buruk soal ciuman, karena dia memiliki bentuk bibir kecil. 

    Pernyataan itu ternyata berdampak pada kehidupan model sekaligus sosialitas kelahiran 10 Agustus 1997 itu. 

    Kylie dulu dan sekarang © 2017 feed.id/Istimewa/Instagram

    "Saya tidak tahu, hal itu sangat mempengaruhi kehidupan ini. Saya merasa menjadi sosok yang tak diinginkan dan tidak cantik," katanya.

    Setelah mendengar pernyataan lelaki yang disukainya itu, Kyle melakukan injeksi pada bibirnya dengan cara filler pada 2015. Wajah Kylie memang berubah drastis, setelah memiliki bibir tebal dan penuh. 

    Meski demikian, ternyata Kylie mengaku menyesal. Dia menyesal karena injeksi yang dilakukannya membuat bibirnya terlihat besar.

    Bagaimana dengan Anda, lebih menyukai wajah Kylie yang sebelum atau sesudah suntik filler? (ita)

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES