1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. ULAR


  8. Reporter :     22 November 2017 20:00

    Temuan ular di rak bagasi KRL Bogor-Angke bikin penumpang geger

    Seorang petugas menyodorkan tongkatnya ke arah rak bagasi kemudian pria berkemeja kotak-kotak berusaha menangkap ular tersebut.

    Feed.merdeka.com - Penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Bogor-Angke geger. Seekor ular yang muncul dari rak bagasi salah satu gerbong kereta membuat para penumpang panik.

    Saat kejadian, KRL tengah berhenti di Stasiun Manggarai.

    Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang petugas menyodorkan tongkatnya ke arah rak bagasi kemudian pria berkemeja kotak-kotak berusaha menangkap ular tersebut.

    Upaya penangkapan membuahkan hasil. Pria berkacamata itu berhasil menarik bagian ekor ular.

    Ular tersebut akhirnya ditarik dan sempat dibanting ke lantai KRL oleh seorang penumpang. Kemudian ular dibawa keluar kereta.

    VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunnisa mengatakan pihaknya menduga ular tersebut kemungkinan berasal dari salah satu barang bawaan yang diletakkan di rak bagasi, seperti dilansir coconuts.co.

    Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik barang yang berisi ular tersebut.

    "Tidak ada yang mengaku. Kami coba telusuri dari pihak Walka. Mereka sempat memeriksa sekitar rak bagasi tempat ular tersebut namun sulit mendeteksi berasal dari barang bawaan yang mana," jelas Eva.

    Untuk mencegah kejadian itu terulang, pihak KCI mengimbau agar penumpang dapat menaati aturan untuk tidak membawa hewan.

    "Kami mengimbau kembali kepada seluruh pengguna jasa agar tidak membawa hewan lainnya saat akan menggunakan jasa KRL. Itu merupakan salah satu hal yang dilarang. Kami mohon maaf kepada pengguna jasa yang sempat terganggu karena penemuan ular tadi," kata Eva.

    Lihat videonya di sini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES