1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     22 November 2017 19:02

    Bikin terharu, bayi baru lahir langsung peluk dan cium ibunya

    Dengan mata yang masih terpejam, tangan bayi itu meraih wajah ibu. Wajah mereka sangat dekat.

    Feed.merdeka.com - Melahirkan anak merupakan salah satu kebahagiaan yang dirasakan seorang ibu. Setelah berjuang antara hidup dan mati mengeluarkan buah hati dari rahim, betapa senangnya ibu ketika melihat bayinya lahir ke dunia.

    Momen kelahiran anak memang paling mengesankan. Apalagi melihat reaksi bayi ketika didekatkan dengan ibunya. Ikatan batin di antara mereka tampak begitu kuat. Sebuah video berhasil menangkap momen mengharukan bayi baru lahir langsung memeluk dan mencium ibunya.

    Dalam video yang diunggah Caters Clips di Youtube itu terlihat bayi mungil berada di samping sang ibu yang berbaring usai melahirkan. Dalam video bedurasi satu menit 20 detik itu si ibu tampak masih memakai penutup kepala medis, begitu juga anaknya yang kepala hingga badannya dibalut selimut hijau khas rumah sakit.

     

    Dengan mata yang masih terpejam, tangan bayi itu meraih wajah ibu. Wajah mereka sangat dekat. Terlihat hidung dan mulut sang bayi menyentuh pipi ibunya. Tak lama kemudian tangis bayi itu pecah.

    Si ibu hanya tersenyum, lalu bayinya pun diam. Sesekali bayi itu kembali menangis, ibu megeluarkan kata-kata pelan dan bayi terdiam sambil terus memeluk ibunya. Jarinya bergerak seperti mengusap wajah ibu. Bikin terharu. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES