1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     23 November 2017 09:00

    Disuntik minyak berbahaya, otot pria ini malah jadi mirip balon tiup

    Alih-alih seksi, otot pria ini menggembung melebihi ukuran yang wajar.

    Feed.merdeka.com - Terobsesi memiliki otot yang digilai wanita, pemuda di Rusia ini nekat menyuntikkan minyak ke lengannya. Alih-alih seksi, otot pemuda asal Rusia itu malah jadi aneh.

    Dikutip dari laman Boldsky, 22 November 2017, binaragawan muda itu bernama Kirill Tereshin. Dari fotonya yang menjadi viral, otot lengan Kirill malah tampak seperti balon tiup.

    Otot yang membesar bak otot Popeye itu didapat dalam waktu hanya 10 hari. Tentu saja, hasil ini bukan karena latihan keras dan olahraga.

    Pemuda yang masih berusia 21 tahun itu menyuntikkan minyak yang berbahaya ke tubuhnya. Setiap hari, dia menyuntikkan 250 mililiter (ml) minyak synthol tersebut setiap hari.

    Dia mengakui, ketika memulai prosedur penyuntikan minyak itu ke ototnya, dia sempat demam dan merasa seperti sekarat. Diapun terpaksa tidur seharian.

    Namun, dia malah mengaku senang dengan hasilnya.

    Otot lengan Kirill Tereshin membesar, melebihi ukuran yang wajar
    © 2017 feed.id/Boldsky

    Apakah synthol itu?

    Synthol adalah cairan campuran antara 85 persen minyak, obat penghilang rasa sakit, dan alkohol. Asupan campuran ini ke dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan kesehatan serius loh. Antara lain, kerusakan saraf, masalah kulit, kista, stroke, hingga kerusakan jaringan otot.

    Meski berbahaya, cairan ini malah banyak digunakan orang yang ingin membentuk tubuh dan otot dalam waktu singkat. 

    Menurut laporan, dokter sudah memperingatkan Kirill bahwa cairan itu bisa menyebabkan berbagai gangguan serius pada paru, saraf, hingga ancaman kematian.

    Duh, jangan diitiru deh!

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES