1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. B
  6.  » 
  7. BAYI


  8. Reporter : Stella Maris    23 November 2017 14:00

    Ayah keasyikan main game di ponsel, bayi malang ini meregang nyawa

    Bayi itu sempat meronta selama dua menit, sebelum akhirnya tersedak susu.

    Feed.merdeka.com - Seorang bayi perempuan tewas di tangan ayahnya karena diduga lalai menjaga si buah hati. Setelah melalui proses pemeriksaan kepolisian, pria itu akhirnya dibui.

    Dikutip laman Coconuts, pria bernama Mohamed Shiddiq Sazali (28), dipenjara karena membahayakan nyawa bayi berusia 3,5 bulan itu. Pada 12 Oktober 2015, bayi itu dijaga oleh Shiddiq sementara istrinya bekerja.

    Bayi itu ada di pangkuan Shiddiq dan menggunakan satu tangan, dia memberikan susu dari botol pada anaknya. Sementara tangan Shiddiq yang lain, justru asyik main game di ponsel.

    Dalam pengadilan, jaksa penuntut umum menegaskan bahwa Shiddiq tak peduli pada anaknya. Hal itu terungkap, setelah Shiddiq mengaku bahwa dia sama sekali tak melihat wajah anaknya, ketika memberikan susu. 

    Hanya saja, dia tahu bahwa anaknya mulai gelisah dan menolak botol susu yang diberikannya. Namun Shiddiq memaksa agar si kecil menghisap susu dari botol itu.

    Ketika diselidiki berdasarkan penyataan Shiddiq, bayi itu sempat meronta selama dua menit, sebelum akhirnya tersedak susu.

    Meskipun penyebab kematian belum dapat dipastikan, namun ahli patologi forensik menjelaskan, botol susu (yang dipaksa masuk ke mulut) dapat menyebabkan pemblokiran saluran napas bagian atas yang berujung pada kematian.

    Selanjutnya>>> Berbohong pada istri...

     

     

    Tengkorak retak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES