1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    15 Desember 2017 11:03

    Ogah bayar tiket masuk, wanita ini panjat tebing setinggi 21 meter

    Namun hal buruk terjadi...

    Feed.merdeka.com - Wanita ini sedang berwisawata ke salah satu kastil di China. Namun demi hemat, dia memilih masuk tak melalui loket.

    Ya, wanita yang diketaui bernama Ma Jei itu menolak membayar tiket sekitar Rp44 ribu. Dia lebih memilih memanjat tebing kastil setinggi 21 meter tersebut.

    Dikutip laman Good Times, aksi Ma Jei mencengangkan para pengunjung atau wisatawan lainnya. Namun sesampainya di atas, Ma Jei seolah ingin menangkan para pengunjung.

    Dia mengatakan kalau masa kecilnya sering memanjat dinding. Bukan hanya itu saja, Ma Jei bahkan mengaku, sewaktu kecil dia panjat tebing tanpa menggunakan alat bantu, seperti tali atau pelindung keselamatan lainnya.

    Namun siapa sangka, aksinya itu diikuti oleh beberapa wisatawan lain. Mereka mengikuti cara Ma Jei, karena dia memanjat dengan sangat mudah.

    Nenek manjat © 2017 feed.id/en.goodtimes.my

    Sayangnya, tak semudah yang dilihat. Hal buruk terjadi dan aksi orang-orang itu gagal. Dua pengunjung terjatuh dan kaki mereka patah. Sementara tiga lainnya berhasil turun karena diselamatkan polisi.

    Kasus Ma Jei ini menjadi pelajaran berharga. Pengunjung berkomentar, memang terlihat mudah bagi Ma Jei untuk memanjat dinding itu.

    Tapi ketika dijalani oleh orang awam, apalagi tanpa bantuan profesional, hasilnya akan berakhir seperti pengunjung yang terjatuh itu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES