1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Stella Maris    14 Desember 2017 15:00

    Lagi program diet? Jauhi 3 makanan ini guys!

    Ingat, makan buah untuk diet saja tak cukup lho.

    Feed.merdeka.com - Pakaian Anda naik satu ukuran? Itu tandanya harus diet! Agar diet berhasil, salah satu makanan terbaik ketika diet adalah mengonsumsi buah-buahan segar dan makanan penyedia nutrisi.

    Namun makan buah saja tak cukup, kalau Anda tak menghindari tiga jenis makanan ini, dalam proses penurunan berat badan.

    Dikutip laman Times Now News, makanan pertama adalah yang mengandung pemanis buatan. Ya, pemanis buatan dikaitkan dengan peningkatan risiko masalah kesehatan.

    Selain naiknya berat badan, juga obesitas, tekanan darah tinggi, diabetes, dan penyakit jantung. Selain makanan, juga minuman yang mengandung kadar gula tinggi, seperti soda.

    Kedua crackers atau biskuit. Makanan yang terbuat dari karbohidrat sederhana (tepung) memang menghadirkan banyak varian rasa, akan tetapi membuat Anda lebih cepat lapar.

    Ketiga beraneka ragam kue, seperti cake dan pastry. Makanan itu mayoritas dibuat dari bahan-bahan dengan kadar gula tinggi. Ketika melahapnya, rasanya memang enak namun 'efek sampingnya' sama seperti crackers.

    Anda akan lebih cepat lapar karena rendah gizi namun berkalori tinggi. Bukan hanya itu saja, makanan tersebut juga mengandung lemak trans buatan yang meningkatkan risiko kesehatan, seperti jantung, stroke, dan diabetes.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES