1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO LUCU


  8. Reporter :     14 Desember 2017 09:01

    Kocak abis, video bule diajak ngomong Inggris sama cewek Thailand

    Ceweknya sih cakep, tapi si bule malah jadi pusing tujuh keliling lihat dia ngomong. Ada apa sih?

    Feed.merdeka.com - Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan di hampir setiap negara di dunia. Jadi di setiap negara, bahasa Inggris akan diajarkan sebagai pelajaran bahasa asing agar masyarakat mudah berkomunikasi dengan orang dari negara lain dan bisa mendapatkan informasi lebih cepat.

    Meskipun sudah diajarkan bahasa Inggris sejak masih anak-anak, beda negara akan memiliki aksen bahasa Inggris yang berbeda pula.

    Seperti aksen British yang digunakan di negara-negara UK atau United Kingdom, dan Singlish atau Singaporean English yang digunakan di Singapura.

    Bahkan orang Indonesia juga punya aksen tersendiri lho, biasanya sih agak 'medok' karena bercampur dengan bahasa daerah yang masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

    Nah, bagaimana kalau orang Thailand ngomong bahasa Inggris?

    Masyarakat Negeri 1000 pagoda menggunakan Bahasa Thailand atau yang dikenal dengan bahasa Thai dalam kesehariannya. Belajar bahasa Thailand itu susah-susah gampang, dan yang bikin pusing itu selain tulisan adalah logat serta nada bicaranya.

    Saking uniknya logat mereka, ketika orang Thailand ngomong bahasa Inggris, jadi sulit banget dimengerti. Malahan di video yang berikut ini, orang Inggris yang diajak ngobrol sama cewek Thailand, jadi pusing sendiri.

    Lihat aja nih videonya, siap-siap ngakak ya..

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES