1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     13 Desember 2017 13:01

    Ingin lawan arus, pengendara motor ini diingatkan remaja ber-skateboard

    Pengendara motor itu nekat padahal sudah terlihat jelas ada plang yang terpasang di sana.

    Feed.merdeka.com - Pengendara terkadang ingin mengambil jalan pintas demi cepat sampai di tujuan, salah satunya dengan menyerobot jalur. Meski hal itu berbahaya, namun tidak sedikit pengendara yang sering melakukannya.

    Seperti yang terekam dalam kamea CCTV di Kota Bandung ini. Seorang pengendara motor yang berboncengan terlihat akan melawan arus. Namun, sebelum hal itu terjadi, aksinya keburu ketahuan. Dalam video yang diunggah akun Instgram atcs.kotabandung, pengendara motor itu nekat padahal sudah terlihat jelas ada plang yang terpasang di sana.

    "Hayoo ketahuan lagi melawan arus.  Kali para anak muda berinisiatif untuk menghimbau. Silahkan kalau ingin ke Jl. Dago bisa lewat Jl. Hasanudin. Yuk, #BelajarDisiplinBersama dan terima kasih untuk akang-akang keren ini! *Melawan arus aja gak boleh, apalagi melawan orang tua." demikian tulis akun itu.

    Ketika hendak melawan arus, pengendara tersebut diberhentikan oleh beberapa remaja yang membawa skateboard.

    Mereka memberhentikan pengendara tersebut dengan tujuan memberitahu agar tidak melanggar rambu lalu lintas. Akhirnya pengendara motor mengikuti aturan remaja tersebut dan mundur untuk balik arah.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES