1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     13 Desember 2017 16:00

    4 Momen kocak yang ditangkap Google Street View di Indonesia

    Mulai dari razia waria sampai yang nyungsep di jalanan juga terekam Google Street View. Awas ngakak!

    Feed.merdeka.com - Di era teknologi canggih ini, hampir semua orang memanfaatkan Google sebagai 'kamus' dalam kehidupan mereka. Perusahaan tersebut bisa dibilang merajai pasar dunia.

    Mau apa tinggal ketik saja di Google. Mulai dari game, buku, hingga musik, semua sudah disediakan oleh perusahaan raksasa yang satu ini. Bahkan map lokasi terpencil di penjuru dunia pun, Google bisa tahu.

    Seperti banyak orang tahu, ada banyak fasilitas yang diberikan Google, dan salah satu yang paling menarik adalah Street View. Yang satu ini memang unik karena dengannya kita jadi bebas dari nyasar.

    Keunikan lainnya, pengguna bisa menemukan kejadian-kejadian aneh yang tak sengaja terekam. Nah, kejadian-kejadian spontan yang terekam ini ternyata kocak-kocak dan lumayan bisa bikin nyengir di hari terburuk kamu.

    Berikut ini beberapa kejadian aneh yang berhasil diabadikan di Street View. Awas ngakak!

    1. Razia Waria di siang hari

    Google Street View
    © 2017 Google/Google Street View

    Seorang pengguna Google Street View menemukan sesuatu yang aneh. Bukan razia pedagang kali lima ataupun asongan, melainkan razia waria. Ya, razia yang dilakukan oleh oknum tentara ini benar-benar terekam oleh google street view. Awalnya netizen mengira bahwa tentara tersebut sedang menangkap seorang perempuan berbaju putih.

    Tapi setelah dilihat dengan seksama, ternyata di belakang adegan penangkapan itu ada dua sosok bertubuh tegap namun memakai pakaian perempuan. Akhirnya diketahuilah bahwa yang terekam di google street view itu adalah para waria yang kabur. Duh, ada-ada saja!

    2. Emak-emak Nyungsep

    Google Street View
    © 2017 google/Google Street View

    Aksi emak-emak nyeleneh ketika sedang mengendarai kendaraan roda dua kembali bikin heboh. Kali ini bukan salah menyalakan lampu sen, salah belok, apalagi motong jalur sembarangan. Google street view menangkap momen kocak ketika seorang emak-emak melakukan atraksi di jalan alias nyungsep di jalan.

    Peristiwa ini kemudian menjadi viral. Setelah dicari info lebih lanjut, ternyata peristiwa itu terjadi di daerah Desa Karangwidoro, Malang, Jawa Timur. Sepertinya setelah ini pihak google harus bersiap-siap karena akan kena marah emak-emak tersebut.

    3. Kencing Sembarangan

    Google Street View
    © 2017 google/Google Street View

    Mungkin yang semacam ini sudah menjadi sebuah kebiasaan sebagian orang Indonesia sejak dulu. Ketika ada pohon, tiang, atau tempat agak tertutup sedikit, pasti langsung dijadikan 'toilet' dadakan. Hal itu pula yang terjadi pada pria berbaju putih ini.

    Sedang enak-enaknya buang hajat, ternyata dirinya tidak sadar terekam alat milik google. Alhasil gambar dirinya yang sedang menempel di tembok dan melakukan pose buang hajat terpampang dengan sangat jelas.

    4. Mobil Google Kena Tilang

    Google Street View
    © 2017 google/Google Street View

    Kejadian kocak juga dialami oleh mobil Google Street. Ketika merekam kondisi jalanan di Yogyakarta, mobil milik Google ini terlihat sedang diberhentikan oleh sejumlah polisi. Banyak yang menyebut jika mobil Google Street kena tilang karena melanggar peraturan lalu lintas.

    Apakah kamu pernah menggunakan Google Street View? Momen kocak apakah yang pernah kamu lihat dari fitur Google Maps tersebut? Komentar di bawah ya!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES