1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     14 Desember 2017 14:02

    Momen unik monyet tunggangi babi tertangkap kamera turis

    Salah satu monyet melompat ke atas seekor babi dan mulai menunggangnya. Babi itu tidak merasa...

    Feed.merdeka.com - Sepasang turis asal Inggris berhasil mengabadikan momen unik saat berlibur ke Jaipur, India. Ya, dia menyaksikan seekor monyet tengah menunggangi seeokor babi berkeliling meyusuri jalan.

    Paulina Jawor dan suaminya dibuat takjub dengan keakraban dua hewan beda jenis itu. Sontak saja dia mengambil kamera untuk memotretnya.

    Monyet dan babi itu berkeliling selama sepuluh menit, lalu berhenti di sebuah tempat sampah. Si monyet tampak melompat ke dalam tempat sampah lalu menarik keluar sisa-sisa makanan. Kemudian dia membagi makanannya kepada babi sebagai upah telah memberinya tumpangan.

    Monyet tunggangi babi
    Paulina Jawor/SWNS

    "Saat kami sedang berjalan-jalan ke tempat wisata yang menarik di Jaipur, kami melihat ada banyak monyet dan babi hutan di sana. Sungguh mengagumkan. Tampak monyet-monyet itu bermain dengan babi. Tiba-tiba, salah satu monyet melompat ke atas seekor babi dan mulai menunggangnya. Babi itu tidak merasa terganggu, dan monyet itu tampak kegirangan," ujar Paulina seperti dikutip dari mirror.co.uk. Dia melihat monyet dan babi itu seperti sepasang sahabat.

    Paulina dan suaminya berlibur ke sana dalam rangka bulan madu. Dia mengaku sebenarnya masih ingin memotret kedua binatang itu, namun sayang baterai kameranya habis.

    Monyet-monyet itu dikenal dengan kera Macaques Kota yang hidup secara berkelompok. Mereka sering diberi makan oleh penduduk setempat karena dipercaya sebagai jelmaan Hanuman, dewa kera bagi umat Hindu. Sementara babi pun juga banyak di kota itu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES