1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     14 Desember 2017 12:01

    Astaga, bocah SD tawuran gara-gara cinta ditolak, videonya jadi viral

    Anak-anak SD itu saling maki dan berkejar-kejaran. Bahkan ada beberapa anak yang membawa tongkat sebagai senjata.

    Feed.merdeka.com - Video perkelahian antar siswa menghebohkan media sosial pekan ini. Yang bikin netizen tercengang, yang tawuran ini bukan anak SMA, melainkan bocah SD.

    Anak-anak SD yang terlibat kenakalan ekstrem tersebut terekam kamera sedang 'menyerang' sekolah musuh bebuyutannya.

    Miris, memang. Sebab, bisa dibilang, di zaman modern ini begitu banyak anak kecil yang berlagak sok dewasa, bahkan ada yang sampai tawuran cuma gara-gara urusan asmara.

    Waduh! Kok bisa-bisanya anak SD tahu soal cinta?

    Entah apa yang ada dalam pikiran anak-anak kecil zaman sekarang. Di usia mereka yang masih kecil, harusnya kewajiban mereka hanya belajar, selebihnya mereka menghabiskan waktu untuk bermain.

    Tapi, sebuah video yang dibagikan oleh akun @sosmedmakassar di Instagram memang bikin banyak netizen heboh. Dalam video berdurasi 23 detik itu menunjukkan sejumlah anak kecil tawuran.

    Tak butuh waktu lama, video tersebut viral di sosial media. Netizen yang melihat tayangan bocah SD tawuran tersebut mengaku nggak habis pikir. Bahkan tak sedikit yang menyalahkan sinetron-sinetron zaman sekarang.

    Anak-anak SD itu saling maki dan berkejar-kejaran. Bahkan ada beberapa anak yang membawa tongkat sebagai senjata. Tawuran yang melibatkan SD Sudirman dengan SD Gaddong itu bahkan sampai meresahkan masyarakat. Akibatnya, aparat kepolisan langsung mendatangi SD Sudirman guna menertibkan kondisi di sekitar sekolah.

    Kejadian tawuran tersebut juga dibenarkan oleh Muchtar, kepala sekolah SD Sudirman pada Jumat 8 Desember 2017 kemarin. Menurut Muchtar, kejadian itu bermula saat empat orang anak SD Gaddong mendatangi sekolah SD Sudirman di saat jam pelajaran.

    Ternyata, salah satu dari anak SD tersebut menaruh hati pada seorang murid perempuan di SD Sudirman, mereka ternyata juga bertetangga. Namun sayang, beredar kabar bahwa di sekolah SD Sudirman, ada juga anak laki-laki yang jatuh hati pada si cewek. Akhirnya, murid SD Gaddong mengajak beberapa temannya untuk melihat siapa bocah yang juga naksir pujaan hatinya.

    Di saat jam pulang sekolah, diketahui jika murid SD Gaddong cintanya telah ditolak oleh pujaan hatinya. Walhasil, anak-anak SD Sudirman yang melihat itu pun mengolok-olok dan mengejek anak SD Gaddong yang baru saja ditolak.

    Tersinggung karena merasa dipermalukan, anak-anak SD Gaddong akhirnya mengamuk dan mengejar anak-anak dari SD Sudirman.

    Muchtar juga menambahkan jika apa yang terjadi itu sebenarnya bukan tawuran, karena anak-anak itu hanya sampai kejar-kejaran, tidak sampai saling pukul. Adapun kayu yang dibawa oleh beberapa anak itu, menurut Muchtar bukan sengaja disiapkan untuk tawuran, namun karena kebetulan sedang ada pembangunan di depan sekolah.

    Gimana menurut kamu tentang kelakuan kids zaman now ini? Komen di bawah ya.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES