1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SANDIAGA UNO


  8. Reporter : Stella Maris    14 Desember 2017 19:28

    Lip balm yang digunakan Sandiaga Uno harganya cuma Rp12 ribu

    Mereknya Mentholatum Medicated Lip Stick.

    Feed.merdeka.com - Warganet digegerkan oleh 'kebiasaan baru' Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunakan pelembab bibir atau lip balm, di tengah wawancara. Warganet pun penasaran dengan merk dan harganya.

    Saat ditanyakan di Balai Kota, Sandi mengatakan kalau pelembab bibir itu didapatkannya dari sang istri, Nur Aisha Uno yang dibelinya di Jepang.

    Ya benar, lip balm itu memang tak dijual di Indonesia. Yovita, salah satu warganet saat berbincang dengan feed.merdeka membenarkan hal tersebut.

    Beberapa bulan lalu, dia sempat singgah di Jepang dan membeli pelembab bibir merek serupa dengan milik Sandi, yaitu Mentholatum Medicated Lip Stick. Menurutnya harga pelembab itu sangat murah.

    Lip balm milik Yovita yang dipakai dengan Sandi © 2017 feed.id/istimewa

    "Satuannya sekitar 100 Yen (sekitar Rp12 ribu). Isinya beragam, ada yang isi satu, dua, dan empat," kata Yovita.

    Dia menjelaskan, tak ada tempat khusus untuk membeli pelembab bibir itu. Meski harga yang sangat terjangkau, namun pelembab bibir itu sangat cocok digunakan bagi mereka yang lama berkenaan dengan udara dingin, seperti AC, dan lainnya.

    Oh ya, kalau di Amazon produk itu dijual dengan harga sekitar Rp78 ribu (isi dua). Sementara di Ebay harga satuannya sekitar Rp17 ribu.

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES