1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     14 Desember 2017 19:02

    Mencekam, insiden maut sekelompok gajah ngamuk saat festival keagamaan

    Saat kejadian, kuil itu dipenuhi peziarah..

    Feed.merdeka.com - Insiden maut terjadi saat penyelenggaraan festival keagamaan di India. Sekelompok gajah yang sedang berjalan di kuil saat ritual Kazhcha Seeveli tiba-tiba mengamuk hingga menewaskan satu orang, dan 12 lainnya luka-luka.

    Saat kejadian, kuil Guruvayur yang berada di negara bagian Kerala, India Selatan itu dipenuhi peziarah yang sedang ibadah Minggu.

    Gajah ngamuk di festival keagamaan
    Newslions/Newslions

    Seperti diberitakan dailymail, sebuah remakan menunjukkan detik-detik menegangkan ketika salah satu gajah menerjang besi pembatas kuil yang hanya berjarak beberapa meter dari kerumunan orang.

    Gajah-gajah tersebut bernama Gopi Kannan, Sreekrishnan, dan Ravi Krishnan. Mereka mengamuk setelah salah satu gajah tanpa sengaja menggesek ekor temannya. Gajah Sreekrishnan adalah yang pertama mengamuk, lalu diikuti dua lainnya.

    Gajah ngamuk di festival keagamaan
    Newslions/Newslions

    Gajah Sreekrishnan menyerang pawangnya hingga tewas. Gajah Gopi Kannan berlari melewati kuil sebelum melarikan diri melalui pintu gerbang utama.

    Gopi menderita luka di sekujur tubuhnya akibat terkena batang besi dan potongan baja di dalam kuil. Seorang gadis berusia tujuh tahun juga dilaporkan terluka dalam insiden tersebut.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES