1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    14 Desember 2017 18:00

    Wow, video 'Jaran Goyang' Nella Kharisma tembus 100 juta!

    "...yg jelas NELLA KHARISMA telah berhasil membius penikmat dangdut..."

    Feed.merdeka.com - Nella Kharisma adalah pedangdut yang disebut-sebut menjadi saingan Via Vallen. Bila Via lebih dulu tampil di televisi dan mendapat penghargaan baru-baru ini, begitu pula dengan Nella.

    Meskipun penghargaan yang diraihnya bukan dalam bentuk piala, namun Nella membuktikan bahwa dia juga dicintai masyarakat Indonesia. Itu terbukti dari video Youtube-nya.

    Ada sebuah video di mana Nella menyanyikan lagu Jaran Goyang. Nah video itu sudah ditonton lebih dari 104 juta penonton. Bukan hanya itu saja, bahkan video itu sudah dikomentari lebih dari 28 ribu.

    Mengetahui videonya tembus ratusan juta penonton, pedangdut koplo asal Kediri, Jawa Timur itu langsung mengucap syukur.

    "Haloo Nella Lovers dan seluruh Masyarakat trimakasih banyak sudah mampir di video Jaran Goyang ini.. Trimakasih juga untuk Pak Tar dan Mas Andi Mbendol.. Semoga kedepannya karya kita bisa diterima di seluruh masyarakat lagi... Sekali lagi trimakasih banyak..," kata Nella.

    Ternyata video itu banyak dinikmati masyarakat. Bahkan dalam waktu singkat, video Nella tersebut mampu membuat satu juta penonton untuk mampir. Lalu apa kata warganet?

    Panuroto Mangkuwanito: tadi subuh baru nyampe 101juta. klo malam ini atau sebelum besok subuh bisa 102juta berarti memang keren sudah nella kharisma dan nella lovers ga ada obatnya

    Udienayun Ayyun: lagu ini begitu ringan utk didengarkan dan begitu fantastis dengan judul yg lumayan "serem" yaitu JARAN GOYANG..yg identik dgn klenik..tapi apapun penilaiannya..yg jelas NELLA KHARISMA telah berhasil membius penikmat dangdut dengan "JARAN GOYANG-NYA"..salam 1 dangdut nusantara.

    Endang Nurhadis: Alhamdulillah,,, akhirnya nyampe juga di angka 100 jt viewers,,, Ayoo nella lovers dukung terus idola kita,,, bersama kita bisa,,,lanjutkan perjuangan,,, Salam konco mesra dari nella lovers Palembang,,, pokoknya mbak nellla pancen Oye,,

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES