1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     15 Desember 2017 08:01

    Awalnya mau narsis, remaja ini malah keserempet kereta

    Kencangnya kereta yang melintas membuat kepalanya membentur beton di depannya dan dia mengalami pendarahan berat.

    Feed.merdeka.com - Sejak tren selfie merambah berbagai kalangan, banyak hal buruk terjadi. Sebab, banyak orang tak mengutamakan keselamatan demi mendapatkan hasil foto yang dianggap tak biasa.

    Alih-alih ingin beda dari yang lain, sekelompok remaja di Purworejo melakukan selfie ekstrem, yakni di pinggir rel kereta api. Menurut Oriental Daily, saat melakukan wefie bersama tiga temannya, Ely Hayati (16) menderita luka serius di kepala.

    Peristiwa itu terjadi ketika mereka mengambil foto di sepanjang jalan, lalu kelompok remaja itu berhenti di jalur kereta api dan salah satu temannya memegang tongkat selfie untuk mengambil foto. Tiba-tiba, sebuah kereta melaju melewati dan Hayati, yang berada tepat di belakang, 'terserempet' kereta api yang melaju kencang.

    Akibatnya tubuh Ely mental sejauh beberapa meter.

    Kencangnya kereta yang melintas membuat kepalanya membentur beton di depan dan dia mengalami pendarahan berat di kepalanya. Teman-temannya yang panik meminta bantuan dan penduduk terdekat datang untuk menyelamatkannya dengan meminta paramedis datang ke tempat kejadian.

    Korban dengan cepat dibawa ke rumah sakit dan harus menjalani operasi darurat untuk menghentikan pendarahan. Beruntung, dia berhasil bertahan dalam kejadian tersebut dan kondisinya dilaporkan stabil meski masih di ICU.

    Rupanya, gadis-gadis berhasil menangkap foto kejadian saat kereta lewat dan foto-foto ini beredar di media sosial. Sejumlah netizen mengecam tindakan remaja tersebut dan mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak berada begitu dekat dengan kereta api.

    Hati-hati ya guys, tidak perlu mempertaruhkan hidupmu untuk sebuah foto!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES