1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KRIMINAL


  8. Reporter :     15 Desember 2017 17:01

    Mengerikan, seorang pemuda dibius dan diperkosa oleh 2 wanita paruh baya di Afsel

    Pria itu mengaku kedua wanita tersebut membawanya ke Kota Tzaneen.

    Feed.merdeka.com - Seorang pemuda menjadi korban tindak kriminal di Polokwane, Provinsi Limpopo, Afrika Selatan. Pria 25 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibius dan diperkosa oleh dua orang wanita paruh baya di dalam mobil.

    Dikutip dari dailymail.co.uk, kejadian berawal saat dia ditawari tumpangan mobil yang berisi para pelaku. Tanpa rasa curiga, pemuda tersebut masuk ke dalam mobil. Dari situlah peristiwa kelam terjadi.

    Salah seorang dari wanita itu tiba-tiba menodongkan pistol ke pemuda itu dan memaksanya meminum cairan yang diduga berisi obat bius. Lalu mereka memperkosa pria itu

    Pria itu mengaku kedua wanita tersebut membawanya ke Kota Tzaneen, lalu meninggalkannya di tepi jalan. Korban kemudian melapor ke kantor polisi.

    "Setelah mengalami kejadian itu, dia pergi ke Balai Polisi Tzaneen dan melapor," kata anggota polisi Letkol Moatshe Ngoepe. Polisi lalu membawanya ke rumah sakit karena kondisinya yang serius.

    Saat ini polisi memang sedang menyelidiki komplotan pencuri sperma di wilayah Limpopo--berbatasan--dengan Zimbabwe. Mereka diduga menjual sperma itu untuk jimat keberuntungan.

    Pada Julai lalu seorang guru berusia 39 tahun diculik, dibius dan diperkosa oleh tiga wanita yang menawarinya tumpangan di Chitungwiza, Zimbabwe. Pada Februari, seorang guru yang sedang dalam perjalanan ke Bulawayo, Zimbabwe, diculik dan diperkosa oleh empat wanita.

    Pada 2011, tiga wanita ditangkap setelah menculik beberapa lelaki di sepanjang jalan Gweru dan Harare. Polisi menemukan 31 kondom berisi sperma yang diperkirakan untuk digunakan dalam ritual ilmu hitam.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES