1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KRIMINAL


  8. Reporter :     12 Januari 2018 11:04

    Astaga, wanita hamil ini gigit kemaluan pria yang memperkosanya

    Peristiwa tersebut terjadi di depan anak laki-laki wanita itu yang berusia lima tahun.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita di Afrika Selatan menggigit penis pria yang memperkosanya. Peristiwa tersebut terjadi di depan anak laki-laki wanita itu yang berusia lima tahun. Saat ini polisi tengah memburu pelaku dengan kondisi luka parah itu.

    Insiden yang menimpa wanita yang tengah hamil tiga bulan itu terjadi di luar kota kecil White River. Seperti dilansir dari channelnewsasia yang mengutip AFP, wanita itu bersama anaknya sedang mencari tumpangan di provinsi Mpumalanga, di bagian timur laut Afrika Selatan pada Senin lalu.

    Kemudian sebuah mobil yang berisi dua pria berhenti di dekat mereka. Tak disangka, ternyata para pria tersebut menodongkan pistolnya ke arah wanita, lalu memaksa ibu dan anak itu naik. Para begundal itu membawa mobilnya ke kawasan hutan. Mereka melancarkan aksi bejatnya.

    "Mengancam pakai pisau, salah satu pria memperkosa wanita itu di depan anaknya," kata polisi Mpumalanga. "Ketika kejadian itu berlangsung, wanita tersebut berhasil menggigit alat vital pelaku dan langsung melarikan diri," ucap polisi lagi.

    Polisi meminta klinik dan rumah sakit di kawasan tersebut untuk memberitahu jika mereka merawat seorang pria dengan alat vital terluka parah.

    Angka kasus perkosaan di negara itu bisa dibilang cukup tinggi. Setiap hari, polisi menerima lebih dari 100 laporan kasus perkosaan.

    Polisi sering dituduh tidak sungung-sungguh dalam menyelidiki kasus perkosaan dan tidak mengurus korbannya dengan selayaknya. Banyak pelaku yang tidak diajukan ke pengadilan. Selain itu, hukuman yang dijatuhkan kepada pelaku hanya 10 persen dari keseluruhan kasus yang dilaporkan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES