1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     11 Januari 2018 16:40

    Video 3 wanita saling jambak gara-gara rebutan kursi KA. Duh!

    Mereka sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan atas luka-luka di tubuh mereka.

    Feed.merdeka.com - Masih ingat dua wanita yang saling jambak gara-gara berebut kursi di gerbong wanita di KRL yang videonya viral Mei 2017? Kasus serupa ternyata juga terjadi di Hong Kong.

    Dikutip dari laman Coconuts, 10 Januari 2018, aksi saling jambak itu melibatkan tiga wanita. Mereka sedang dalam MRT West Rail Line sekitar jam 6 menjelang malam, 9 Januari lalu.

    Perkelahian itu kemudian direkam penguna MRT lain yang menunggu di Stasiun Mei Foo. Dalam rekaman itu terlihat seorang wanita tengah duduk sambil menjambak rambut dua wanita lain.

    Tiga petugas MRT yang mengenakan jaket kuning dan biru berusaha melerai perkelahian tiga wanita itu. Petugas kemudian berhasil memisahkan ketiga wanita itu dan kereta bisa melanjutkan perjalanannya.

    Dilaporkan, seorang wanita (54) bermarga menderita luka di leher, wajah, mulut, dada, dan tangan. Menurut laporan Apple Daily, Lau yang berasal dari Hong Kong itu adalah wanita yang terekam menendang dan menjambak dua wanita lainnya.

    Sementara itu, dua wanita lain masing-masing bermarga Zhang (49) dan He (24). Keduanya yang berasal dari China daratan menderita luka di kepala dan wajah.

    Ketiganya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Ketiganya juga kemudian ditahan polisi dengan dugaan berkelahi di tempat umum, demikian dilansir dari hk01.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES