1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     12 Januari 2018 12:00

    Dinyatakan mati oleh 3 dokter, eh pria ini hidup lagi

    Tubuhnya sudah dimasukkan ke ruang pendingin

    Feed.merdeka.com -  Otoritas penjara pengamanan maksimum di Asturias Central Penitentiary di barat laut Spanyol kebingungan setelah seorang tahanan 'hidup lagi.' Padahal, tiga dokter sudah mendeklarasikan sebelumnya bahwa tahanan pria itu sudah meninggal dunia.

    Dikutip dari laman Science Alert, 10 Januari 2018, tahanan bernama Gonzalo Montoya Jiménez (29) itu ditemukan hidup di kamar mayat sesaat sebelum dia akan diautopsi. Hal itu ketahui setelah seorang petugas rumah sakit mendengar suara dengkuran dari kantong mayat.

    Kisah aneh ini bermula ketika Gonzalo ditemukan tak responsif dan tak sadar dalam sel tahanan. Diapun dilarikan ke rumah sakit.

    Dua dokter jaga di penjara itu kemudian memeriksa Gonzalo Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Kedua dokter itu juga tidak menemukan tanda-tanda vital kehidupan dan mendeklarasikan bahwa Gonzalo meninggal dunia.

    Sejam kemudian, dokter forensik datang memeriksa tubuhnya. Untuk ketiga kalinya, Gonzalo dinyatakan meninggal dunia. Tubuhnya kemudian dikirim ke ruang pendingin untuk untuk proses selanjutnya, yakni autopsi.

    Di sinilah petugas menemukan kejanggalan. Dokter-dokter forensik mendengar suara-suara dari dalam kantong. Laporan El Español menyebutkan bahwa dokter patologi forensik menemukan tubuh Gonzalo ternyata masih hidup.

    Foto: Ilustrasi (Pixabay)

    Tubuhnya langsung dipindahkan ke rumah sakit lain menggunakan ambulans yang dikawal ketat.

     

    Apa yang sebenarnya terjadi?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES