1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KRIMINAL


  8. Reporter :     16 Desember 2017 13:03

    Penculik bocah tertangkap karena aksinya terekam dan viral lewat WhatsApp

    Sang ibu meminta bantuan warga dengan menyertakan rekaman itu lewat pesan WhatsApp.

    Feed.merdeka.com - Pelaku penculikan seorang bocah laki-laki berhasil ditangkap setelah aksinya terekam kamera CCTV. Peristiwa itu terjadi di Gujarat, India.

    Seperti dikutip dari dailymail, pelaku bernama Sunny Devnani (27) dan Sudhir Sarayam (30) ditangkap dan dipukuli warga setelah ketahuan menculik Dev Padalia (7) saat sedang menunggu bus sekolah.

    Kejadian berawal saat ibu Dev, Kiran Padalia (32), menggendong anaknya keluar dari rumah. Tiba-tiba muncul dua pria yang menaiki sepeda motor. Salah satu dari mereka turun dan mengatakan ingin bertemu dengan kakak ipar Kiran.

    Sang ibu langsung menurunkan Dev dari gendongannya di dekat putrinya yang berusia sembilan tahun. Lalu Kiran masuk ke dalam rumah untuk memanggil kakak iparnya.

    Namun, apa yang terjadi. Setelah Kiran masuk ke dalam rumah, pelaku langsung menarik Dev dan naik ke sepeda motor dan membawanya kabur.

    Untungnya penculikan ini terekam kamera CCTV di rumah itu sehingga ibu Dev bisa meminta bantuan warga dengan menyertakan rekaman itu lewat pesan WhatsApp.

    Pesan permintaan tolong Kiran langsung tersebar dan menjadi viral. Karena foto pelaku terlihat jelas, mereka akhirnya bisa ditangkap di lokasi hanya hanya berjarak enam rumah dari kediaman Kiran.

    Sebelum menyerahkan keduanya ke polisi, warga mengikat kedua pria itu ke tiang besi lalu memukulinya. "Kami langsung mencari bocah itu setelah mendapatkan informasi tentang insiden ini," kata Chandu Babbaria, dari kantor polisi Chandu.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES