1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     15 Desember 2017 15:00

    30 kali operasi plastik demi kekasih, wanita ini menyesal luar biasa

    Ternyata pria yang dia kencani selama ini adalah seorang...

    Feed.merdeka.com - Wanita 22 tahun asal Hong Kong ini sudah menjalani 30 kali operasi plastik. Namun, dia akhirnya menyadari bahwa alasannya selama ini mengubah penampilan ternyata salah.

    Dialah bintang YouTube Berry Ng. Dikutip dari laman Shanghaiist, wanita ini mengaku mencoba operasi plastik pertama kali pada usia 17 tahun. Ketika itu, dia berjalan di di beauty center yang menawarkan diskon bagi pelajar.

    Ingin memiliki penampilan seperti selebriti favoritnya, Berry pun nekat. Setelah itulah dia terobsesi dengan operasi plastik.

    Namun, kebiasaannya itu memasuki level berbeda ketika dia mulai berpacaran dengan pria yang lebih tua darinya. Kala itu, dia berusia 21 tahun.

    Sang kekasih selalu mengkritik penampilannya dan selalu membandingkan dengan wanita lain. Rasa percaya diri pun tergerus dan dia kembali ke meja bedah untuk operasi plastik.

    Hanya dalam kurun 6 bulan, dia mengubah wajahnya, mulai dari dahi, bibir, kelopak mata, hingga hidung. Wajah benar-benar berubah menjadi orang lain.

    Ternyata, sang kekasih tetap saja tidak puas. Menurut Berry, kekasihnya kemudian malah mengomentari ukuran payudara dan membandingkan dengan bintang video porno.

    Akhirnya, Berry memutuskan untuk meminta uang kepada orangtuanya untuk operasi payudara. Setelah itu, si pacar malah mengatakan bahwa dia tidak pernah memintanya operasi plastik.

    Perubahan Berry Ng dari sebelum terkena pisau bedah (kiri) hingga sekarang (paling kanan)
    © 2017 feed.id/Shanghaiist

    Di titik nadir itu, Berry tersadar bahwa tujuannya mengubah wajah dan tubuh ternyata untuk seorang pria brengsek. Diapun mencampakkan pria itu.

    Sejak itulah, Berry rajin mengunggah video mengenai pengalamannya dan memperingatkan wanita lain agar tidak mengulangi kesalahan yang telah dia lakukan.

    Dia berharap bisa kembali ke wajah dan bentuk tubuhnya sebelum terkena pisau bedah. Tapi, nasi sudah menjadi bubur.

    "Saya memang memiliki wajah yang palsu. Tapi, saya memiliki hati yang tulus," kata dia.

     

     

    Hello 我世界已被E.T完全入侵

    Sebuah kiriman dibagikan oleh @ her_name_is_berry pada

    Foto: Facebook

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES