1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     15 Desember 2017 19:31

    Bikin kesal, sopir angkot yang pipis di jalanan ini ditimpuk polisi

    Saat itu, kondisi jalanan terlihat ramai, banyak pejalan kaki yang melintas. Bahkan terlihat beberap pelajar...

    Feed.merdeka.com - Tidak salah jika banyak orang mengeluhkan kelakuan sopir angkot. Selain sering berkendara seenaknya dan ngetem, kini ada lagi perilaku sopir angkot yang bikin mengelus dada.

    Sebuah video menunjukkan seorang sopir angkot tengah buang air kecil sembaranga. Dalam video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis itu diketahui si sopir pipis di dekat trotoar Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur.

    Saat itu, kondisi jalanan terlihat ramai, banyak pejalan kaki yang melintas. Bahkan terlihat beberap pelajar yang sedang berjalan.

    Seorang polisi yang melihat ulah sopir itu langsung menimpuknya dengan batu bata. "Aksi polisi pergoki dan usir sopir angkot yang kencing sembarang di Matraman• Lokasi ini sering digunakan para sopir angkot maupun sopir bajaj untuk kencing, banyak warga yang mengeluh. •," demikian tulis akun itu.

    Setelah ditimpuk, sopir angkot bukannya langsung jalan, namun malah ngetem. Akhirnya sang polisi menghampirinya, kemudian baru angkot itu pergi. Dalam video tersebut, polisi yang menimpuk mengatakan bahwa sopir-sopir angkot tersebut sudah sering buang air kecil di tempat itu. Duh, minus banget ya perilaku sopir angkot.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES