1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     18 Desember 2017 19:30

    Makanan super bikin bokong seksi dalam 2 bulan!

    Ingin bokong seksi perlu diet, tapi tidak perlu menderita kan?

    Feed.merdeka.com - Anda pernah mendengar istilah bootylicious? Ya, istilah ini merujuk pada bokong yang seksi.

    Demi tubuh dan bokong seksi, banyak wanita yang mengikuti sesi fitness agar tubuh seksi. Dengan tubuh bak idola selebriti, wanita bisa tampil memukau dengan pakaian apapun. 

    Selain perut, sasaran utama wanita ketika ke gym adalah mengencangkan bokong. Biasanya untuk membuat bokong seksi, Anda perlu melakukan gerakan squat, lunge, dan papan reverse setiap hari. Gerakan-gerakan ini akan memperkuat otot di daerah pantat dan membuatnya lebih kencang.

    Berlatih di gym memang akan membantu Anda mendapatkan tubuh ideal, termasuk bokong yang seksi. Namun, olah raga itu juga harus disertai dengan diet yang tepat. Karena kebanyakan orang masih mengira bahwa diet bikin menderita karena makan sangat dibatasi.

    Nah, ini beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi selama diet dan membantu mengencangkan otot, termasuk di bokong, tanpa membuat Anda menderita. Berikut daftar makanan tersebut, seperti dikutip dari laman Boldsky:

    1. Tomat
    Tomat merupakan sayuran yang menyegarkan dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan mengontrol kolesterol.

    Selain itu, tomat mengandung asam amino dan lycopene yang dapat meningkatkan pertumbuhan otot di bokong dan membuat mereka lebih kencang.

    2. Ubi
    Ya ubi manis bisa menjadi pilihan diet jika Anda bosan mengonsumsi nasi dan kentang. Tahukah Anda, ubi jalar dinilai memiliki kalori yang lebih rendah dibanding kentang dan diyakini bisa membantu membakar lemak.

    Sementara protein yang terkandung dalam ubi ini juga bisa membangun otot di bokong wanita.

    3. Daging ayam
    Ya, meski diet, Anda boleh loh memakan daging ayam. Tapi ingat, buang kulit dan lemaknya ya.

    Daging ayam baik Anda konsumsi terutama setelah berolah raga, untuk membangun otot di kaki dan bokong. Dan, makanan ini diyakini biasa membuat bokong makin besar dan kencang.

    Telur ayam juga bisa Anda konsumsi dan tinggi protein.

    4.Beras cokelat
    Anda juga disarankan mengganti nasi putih dengan nasi cokelat untuk menurunkan berat badan dan menciptakan otot di bokong.

    Protein dan potasium yang terkandung pada beras ini bisa membantu menambah otot di daerah bokong.

     

    Alpukat hingga ikan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES