1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     19 Desember 2017 07:01

    Anda yang berzodiak ini terlalu baik!

    Kadang, ada orang-orang yang malah memanfaatkan kebaikan zodiak-zodiak ini.

    Feed.merdeka.com - Selain dibentuk lingkungan, manusia diyakini sudah memiliki sifat alami. Pakar astrologi menilai, sifat alami ini juga dipengaruhi zodiak.

    Ada zodiak yang dikenal keras dan berambisi besar yang siap menantang siapapun yang menghalangi. Namun, ada juga zodiak-zodiak yang dikenal terlalu baik.

    Dikutip dari laman Boldsky, saking terlalu baiknya mereka bahkan sulit untuk mengatakan "tidak."

    Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya:

    1. Pisces
    Zodiak ini menaungi orang yang lahir pada 19 Februari-20 Maret. Biasanya, orang dengan zodiak ini dikenal sebagai orang paling baik.

    Mereka siap menawarkan bantuan apapun kepada siapapun, baik yang dia kenal maupun tidak. Saking baik dan hangatnya si orang Pisces, orang asing akan merasa seperti rumah sendiri ketika bertandang ke rumahnya.

    2. Virgo
    Zodiak Virgo disematkan kepada orang yang lahir pada periode 23 Agustus hingga 22 September. Sama seperti Pisces, si Virgo juga senang memberi bantuan kepada orang lain.

    Dia akan menjadi teman yang sangat hebat. Dia akan menawarkan bantuan, bahkan kepada teman yang pemalu sekalipun.

    Sifat terlalu baik Virgo ini mungkin memancing orang untuk mengambil keuntungan darinya. Tapi, memang sulit bagi Virgo untuk mengatakan "tidak." Walaupun misalkan temannya minta bantuan yang sulit mereka kerjakan.

    NEXT: Cancer

    Cancer dan Libra

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES