1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KOREA SELATAN


  8. Reporter :     18 Desember 2017 18:53

    Personel SHINee ini tewas bunuh diri

    Dia keracunan setelah menghirup karbon monoksida dari...

    Feed.merdeka.com - Jonghyun, salah satu personel boyband asal Korea Selatan, SHINee meninggal dunia, 18 Desember 2017. Kematian penyanyi ini akibat bunuh diri.

    Dikutip dari laman Koreaboo, 18 Desember 2017, Jonghyun ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam apartemennya. Saat itu, briket batubara tampak menyala di atas penggorengan.

    Kakak perempuan Jonghyun mengonfirmasi bahwa saudaranya itu bunuh diri dengan menghirup karbon monoksida dari pembakaran briket batubara.

    “Kakak perempuan Jonghyun melapor ke polisi pada pukul 4.42 sore (waktu setempat) bahwa adiknya mau bunuh diri. Kami langsung berangkat ke kediamannya (Jonghyun) di Chungdam. Dan, dia sudah melakukannya (bunuh diri)," demikian keterangan kepolisian Gangnam.

    Jonghyun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Konkuk University. Namun, nyawa penyanyi kelahiran 8 April 1990 itu tidak tertolong.

    Polisi juga menyebutkan bahwa Jonghyun sempat mengirim pesan terakhir sebelum bunuh diri. Namun, apa pesan bunuh diri Jonghyun belum terungkap ke publik.

     Kasus bunuh diri dengan menghirup karbon monoksida meningkat di Asia Timur. Selain briket batubara, ada beberapa cara lain yang dipakai orang yang ingin mengakhiri hidupnya, yakni asap knalpot kendaraan di ruang tertutup seperti garasi. 

    Foto: Koreaboo

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES