1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO LUCU


  8. Reporter :     18 Oktober 2017 07:31

    Latah saat perekaman e-KTP, kelakuan nenek ini bikin ngakak

    Dan ketika petugas melihat hasil foto di layar komputer, yang tergambar adalah wajah sang nenek dengan ekspresi kaget mulut terbuka alias mangap.

    Feed.merdeka.com - Seorang nenek membuat heboh ruang perekaman e-KTP. Petugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dibuat tertawa terbahak-bahak oleh kelakuannya. Bagaimana tidak ngakak, sebab nenek itu latah saat akan difoto. Perilaku kocak nenek itu diunggah di Youtube oleh akun veros afif. Tidak diketahui dengan jelas kapan dan di mana lokasi perekaman.

    Nenek yang mengenakan kebaya kuning keemasan dan jilbab biru itu diminta petugas untuk menghadap ke kamera untuk diambil gambarnya. Namun, saat dipotret, nenek tersebut kaget dengan kilatan lampu kamera.

    Sontak nenek itu latah dan langsung mengangkat kedua tangannya sambil teriak-teriak. Tentu saja petugas yang ada di ruangan itu langsung tertawa terpingkal-pingkal melihat si nenek.

    Dan ketika petugas melihat hasil foto di layar komputer, yang tergambar adalah wajah sang nenek dengan ekspresi kaget mulut terbuka alias mangap dan kedua tangannya mengangkat ke atas. Kocak.

    (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES