1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    26 Mei 2017 12:38

    Komentari bom Kampung Melayu, Boni Hargens diskak mat Puspen TNI

    Untuk menunjukkan solidaritas, Boni Hargens ikut mengomentari aksi bom tersebut.

    Feed.merdeka.com - Aksi bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur telah menewaskan 5 orang yang terdiri dari 3 polisi dan 2 pelaku. Kejadian itu juga menyebabkan 10 orang lainnya mengalami luka-luka.

    Untuk menunjukkan solidaritas, Boni Hargens ikut mengomentari aksi bom tersebut. Dia langsung mencuitkan unek-uneknya melalui media sosial Twitter.

    "Negeri bom" yang mau lu perjuangkan? Habis bom, obor? Come on.. Pancasila is the best! Jangan jadikan negeri ini ladang bom seperti Suriah!!!" cuti Boni, Jumat (26/5).

     

    Cuitan tersebut langsung direspons keras oleh Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI). Melalui akun resminya, Puspen TNI menilai tulisan Boni malah bisa memperkeruh suasana.

    "Kalimat anda seperti bom yang menghancurkan persatuan. Ayolah bijak berkomentar," sahut @Puspen_TNI.

    Sayangnya, saat coba ditelusuri cuitan Boni sudah dihapus dan tidak nampak lagi di linimasanya. Namun, beberapa orang masih menyimpan tulisan Boni tersebut.

    Boni merupakan salah satu tim sukses Joko Widodo saat berlangsungnya Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 lalu. Setelah sukses mengantarkan Jokowi, sapaan Joko Widodo, Boni ditunjuk sebagai Komisaris Lembaga Kantor Berita Negara (LKBN) Antara.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES