1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO LUCU


  8. Reporter : Lia Harahap    25 Mei 2017 18:21

    Video kocak pria berseragam TNI AL tutup mata lihat jarum suntik

    Banyak orang memilih tak menemui dokter saat merasakan sakit pada tubuhnya. Salah satu alasannya, karena takut disuntik.

    Feed.merdeka.com - Banyak orang memilih tak menemui dokter saat merasakan sakit pada tubuhnya. Salah satu alasannya, karena takut disuntik.

    Mereka yang takut disuntik selalu deg-degan saat dokter sudah memegang jarum suntik. Antara ingin menangis dan keringat dingin.

    Sebuah video mereka seorang anggota TNI AL yang akan diambil darahnya dengan jarum suntik. Sepertinya, anggota TNI itu tak siap jika jarum suntuk menusuk bagian tangan kirinya.

    Berulang kali ini dia berteriak kecil sambil sesekali tersenyum karena diganggu rekannya. Agar lebih tenang, dia memilih menutup matanya. Sempat mengira penyuntikan telah selesai, namun ternyata belum.

    Tiga orang rekannya yang juga terekam dalam video itu terus menggodanya. Sesekali mereka menyeka wajah rekannya dengan handuk merah. Sepertinya sedang keringat dingin.

    Saat jarum benar-benar disuntik, pria itu kemudian berteriak beberapa detik. Rekannya sempat meminta jarum dibiarkan.

    "Adoh...adohh.." teriak pria itu. Kemudian dia menghela napas lega saat jarum suntik diambil.

    Video ini sudah ditonton 802 kali dan diunggah pada 24 Mei 2017 lalu. Banyak yang meninggalkan komentar melihat video berdurasi 1 menit 23 detik itu.

    Penasaran lihat ekspresi TNI AL tersebut saat akan disuntik, ini videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES