1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter : Lia Harahap    25 Mei 2017 08:29

    Foto berbikini artis cantik ini jadi perbincangan di medsos

    Di antara sederet kehidupan menyenangkan seorang artis pasti ada sisi buruk yang tak diketahui banyak orang, termasuk para fans.

    Feed.merdeka.com - Banyak wanita muda memimpikan hidup menjadi seorang selebritis terkenal di masa mendatang. Profesi artis dianggap bisa mengubah gaya hidup seseorang, menjadi lebih terkenal dan kaya raya.

    Hal yang lain yang membanggakan adalah memiliki banyak penggemar dan dipuja puji. Apa yang mereka lakukan seolah bisa menginpirasi banyak anak muda lainnya.

    Sayangnya, di antara sederet kehidupan menyenangkan seorang artis pasti ada sisi buruk yang tak diketahui banyak orang, termasuk para fans. Fans hanya akan melihat sisi luar seorang artis yang terlahir seolah begitu sempurna, cantik, modis dan kaya.

    Padahal, dalam kehidupan sehari-harinya banyak hal yang tak disangka-sangka. Seperti artis cantik asal Filipina, Jasmine Curtis-Smith.

    Jasmine baru-baru ini memposting foto berbikini saat bermain kano di sebuah danau. Dikutip dari Viral4real.com, foto itu diunggah Jasmine dalam akun media sosial miliknya.

    Di bagian tertentu, foto itu dibuat blur yang diduga untuk menutupi guratan kulit paha wanita berambut panjang itu. Netizen yang melihat foto Jasmine mulai bergunjing kenapa foto tersebut dibuat blur.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES