1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    24 Mei 2017 13:30

    Wanita ini ribut hebat dengan tukang parkir gara-gara dipungut uang

    Keberadaan parkir tak resmi sering kali mengganggu konsumen yang berbelanja. Apalagi, jika si tukang parkir hanya mengambil uang tanpa membantu.

    Feed.merdeka.com - Hampir seluruh minimarket di Indonesia tak memiliki tukang parkir resmi. Jika pun ada, biasanya dikelola perorangan.

    Keberadaan parkir tak resmi sering kali mengganggu konsumen yang berbelanja. Apalagi, jika si tukang parkir hanya mengambil uang tanpa membantu mengarahkan kendaraan pengunjung minimarket yang akan masuk dan keluar.

    Seorang wanita terekam mengamuk hebat pada seorang tukang parkir di sebuah minimarket. Alasannya, dia ditagih uang parkir dan dianggap posisi kendarannya memakan lapak parkir tempat dia berjaga. Kebetulan si ibu tersebut memarkir sepeda motornya di dekat stand kecil untuk berjualan makanan miliknya.

    Ibu itu juga sempat terdengar hampir menangis karena ucapan kasar si petugas parkir. Dia juga sempat menuding si tukang parkir ilegal. Namun tukang parkir itu menunjukkan kartunya sebagai petugas resmi.

    Video tersebut sempat viral. Namun akhirnya, si petugas parkir kembali membuat video permintaan maaf.

    "Pada ibu itu saya minta maaf sebesar-besarnya. Juga oada media massa yang menonton video, tindakan saya di video itu." kata pria berseragam oranye dengan label Dishub di dada sebelah kiri.

    Begini keributan antara seorang wanita dan tukang parkir:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES