1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    24 Mei 2017 16:22

    Penjelasan Muzdalifah soal kabar suaminya dilaporkan polisi

    Usia pernikahannya masih kurang dari seminggu, namun keluarga ini sudah mendapatkan kabar tidak menyenangkan.

    Feed.merdeka.com - Setelah bercerai dengan Nassar, Muzdalifah kembali menjalani mahligai rumah tangga lagi bersama seorang pengusaha asal Makassar, namanya Khairil Anwar. Muzda meninggalkan status jandanya untuk yang ketiga kali dengan mahar berupa emas 100 gram.

    Berbeda dari pernikahan sebelumnya, acara pernikahan ini berlangsung sederhana. Ijab kabul hanya dilakukan di Masjid Syamsul Huda kawasan Belendung, Benda, Tangerang.

    Usia pernikahannya masih kurang dari seminggu, namun keluarga ini sudah mendapatkan kabar tidak menyenangkan. Saat ditanyakan hal itu, Muzda, sapaan Muzdalifah, tidak mau membahas itu.

    "Kalau untuk itu aku tidak tahu. Kalau untuk masalah-masalah itu enggak tahu yah," katanya saat di kediamannya di Kawasan Cengkareng, Tanggerang Banten.

    Ibu lima anak ini enggan membahas persoalan utang sang suami. Dia hanya ingin membahas mengenai pernikahannya dengan Khairil yang baru saja digelar.

    "Cuma mau bicarakan masalah pernikahan ya. Di luar itu saya tidak tahu," kata dia.

    Kasus yang dihadapi sang suami, Khairil Anwar, cukup beragam. Pengusaha itu dikabarkan berutang sebanyak Rp 60 juta kepada seorang wanita bernama Lisda Chandra. Hal itu terungkap melalui foto yang disebar akun Lambe_Turah.

    Dalam foto itu, Khairil menyatakan dalam surat perjanjian akan mengembalikan pinjaman uang dalam 2 atau 3 bulan. Tapi, uang yang dipinjam pada 2009 itu belum dikembalikan sampai sekarang.

    Khairil diduga terlibat penggelapan dana pada 2016. Dia sempat dilaporkan ke polisi oleh pengusaha bernama Aditya Pradana Putra.

    Tak hanya soal utang dan penggelapan dana, Khairil disebut-sebut masih memiliki seorang istri. Foto itu juga yang disebar akun Lambe_Turah.

    Padahal, Muzda sempat menyebut bahwa suaminya adalah duda. "Dia seorang duda, usianya 44 tahun, dia serahkan akta cerainya untuk pengurusan nikah," ujar Muzda ditemui di kediamannya, Minggu (21/5).

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES