1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    25 Mei 2017 16:34

    Berkendaralah dengan bijak, menurut Anda siapa salah dalam video ini?

    Semua pengguna kendaraan wajib mengendari mobil atau motornya dengan bijak. Patuhilah semua rambu dan tata tertib lalu lintas.

    Feed.merdeka.com - Semua pengguna kendaraan wajib mengendari mobil atau motornya dengan bijak. Patuhilah semua rambu dan tata tertib lalu lintas.

    Saat berkendara, pengemudi juga harus sehat jasmani dan rohani agar tidak membahayakan orang lain. Tak kalah penting, jauhkan sifat arogan dan emosi agar perjalanan lebih menyenangkan dan tak mudah terpancing amarah dengan ragam situasi lalu lintas.

    Video ini mendadak ramai di media sosial. Mobil yang ditumpangi seorang wanita dan pria terekam saling mendahului dengan mobil milik perusahaan pengantar uang. Tidak diketahui lokasi kejadian.

    Mobil pengantar uang memang lebih dulu menyalip dari sebelah kiri. Klakson panjang sempat terdengar.

    Mobil berwarna biru itu kemudian saling salip. Setelah melewati lampu merah, mobil sempat beriringan. Mobil milik warga kemudian mengambil jalur kiri mobil pengantar uang yang berada di sebelah kanan mendadak berhenti di depannya.

    Seorang pria keluar dari mobil pengantar uang dan mendatangi mobil warga tersebut. Keduanya kemudian terlibat keributan beberapa saat sampai akhirnya terdengar suara wanita meminta keduanya menyudahi pertengkaran.

    Begini video keributan yang bermula dari saling salip kendaraan:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES