1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. ARTIS


  8. Reporter : Lia Harahap    26 Mei 2017 09:03

    Artis cantik ini kompakan jajal peruntungan dari bisnis makanan

    Kehidupan serba cukup yang dijalani selama ini ternyata tak membuat mereka cepat berpuas diri.

    Feed.merdeka.com - Wajah cantik mereka baru menghiasi layar kaca televisi kita dalam kurun waktu 20 tahun terakhir. Namun siapa sangka, kekayaan mereka cukup fantastis.

    Kehidupan serba cukup yang dijalani selama ini ternyata tak membuat mereka cepat berpuas diri. Sadar dunia hiburan tak selamanya menjanjikan, sejumlah artis mulai menjajal dunia wirausaha.

    Kebanyakan artis melirik bisnis kuliner karena dianggap lebih menjanjikan. Boleh saja anggapan ini benar, apalagi dengan nama tenar mereka, bisnis yang digeluti menjadi lebih mudah dikenal banyak orang.

    Uniknya, ramai-ramai artis ini kompak bisnis cake. Sebagian dari mereka memilih mengembangkan usahanya di sejumlah kota besar.

    Yuk intip artis cantik yang jajal peruntungan dengan membuka bisnis kuliner:

    1. Laudya Chintya Bella dengan Bandung Makuta Cake

    Wanita kelahiran Bandung ini mencoba peruntungan baru di dunia kuliner. Anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa ini memilih fokus berbisnis cake di tengah kesibukannya. Cake yang diberi nama Bandung Makuta Cake ini berlokasi di Bandung.

    2. Mulan Jameela dengan cilok muncrat

    Penyanyi yang juga istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jamella menjajal dunia bisnis dengan membuka usaha cilok muncrat. Namun jangan sangka seperti yang didorong abang-abang di gerobak, cilok ala pelantun Wonder Women ini harganya Rp 80 Ribu. Wow..
     
    Mulan beralasan, dagangannya memakai bahan-bahan yang higienis berbeda dengan jajanan serupa di pinggir jalan.
     
    3. Zaskia Sungkar dengan Snow Cake

    Mengikuti jejak suaminya Irwansyah, Zaskia sungkar juga kepincut bisnis kuliner. Jika Irwansyah menyasar kota Medan sebagai lokasi berjualan, wanita berhijab itu memilih kota Surabaya.

    Panganan dalam bentuk oleh-oleh itu diberi nama Snow Cake. Di Surabaya, gerai sudah dibuka sejak akhir 2016 silam.

    Snow Cake mirip lapis khas Surabaya atau biasa disebut spikoe namun dibuat lebih menarik dengan beragam topping.

    4. Nagita Slavina denga Gigieat Cake

    Nagita Slavina juga ikut membuka usaha cake baru-baru ini. Gigi, begitu dia disapa membuat toko kue bernama 'Gigi Eat Cake'.




    Usahanya ini sedang tahap persiapan dan baru diresmikan Juni mendatang. Soal lokasi juga masih dirahasiakan. Penasaran, tunggin bulan Juni ya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES