1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    14 Juli 2016 17:51

    Kocak, Tips Diet Ringgo Agus untuk Kuruskan Badan

    Tips diet Ringga melibatkan romantisme suami-istri.

    Feed.merdeka.com - Pelawak Ringgo Agus Rahman memang selalu punya cara sendiri untuk menghadapi tantangan hidup. Salah satu tantangan itu adalah menghilangkan lipatan di perut.

    Namanya pelawak, cara menghilangkan lipatan itu dia paparkan dengan jenaka. Tapi kali ini dia libatkan istrinya nan cantik jelita, Sabai Morscheck. Adapun cara hilangkan lemak di perut adalah dengan romantisme suami-istri. Lho kok bisa?

    "Kata bojo (istri).. kegiatan romantis suami istri itu scrub2an,olesin kesemuanya niscaya garis2 perut lipetan lemak itu tersamarkaaannn," demikian papar Ringgo dalam sebuah foto di akun Instagramnya, Kamis, 14 Juli 2016.

    Caption ini melengkapi foto jenaka berupa dirinya yang tengah menjajal papan luncur di jalan. Dari rangkaian foto yang ada, nampak bahwa pria kelahiran Bandung itu tengah berlibur bersama keluarganya.

    Sontak saja foto jenaka ini langsung mendapat tanggapan positif. "Keliatan kurusan nih, edit full ya? Wkakakaka mau juga donk, mo ngilangin lipatan lemak di perut," ujar follower bernama @maliny_she.

    Nada lucu serupa juga disuarakan akun @astynns, "Semoga klo dah gede Bjorka gk malu liat foto ini, kelakuan bapaknya nggilani, scrub-an di tengah jln pas terik matahari, warbiyasa."

    Baca juga:

    Cara Jenaka Ringgo Agus Mengasuh Anak, Dijamin Buat Tertawa!

    Foto Kocak Ringgo Susui Putra Pertamanya

    Istri Ringgo Agus Melahirkan, Simak Nama Unik Sang Anak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES