1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    15 Juli 2016 10:31

    Baru Usia 5 Bulan, Bocah Ini Sudah Jadi Calon Mantu Vino G Bastian

    Imut sih, tapi rayuan ayahnya maut!

    Feed.merdeka.com - Jizzy Pearl Bastian, anak semata wayang pasangan aktor dan artis, Vino G Bastian - Marsha Timothy, memang baru berusia tiga tahun. Namun ranum rupanya sudah bisa terlihat semenjak dini.

    Wajar jika kemudian banyak orangtua yang jatuh hati ingin menjadikan Jizzy sebagai pasangan anak-anak mereka di masa depan. Salah satunya adalah pelawak Ringgo Agus Rahman.

     

    My birthday girl m/

    A photo posted by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

    Ringgo sudah menjadi seorang bapak sejak Februari 2016 dari seorang bayi laki-laki menggemaskan bernama Bjorka Dieter Morscheck. Pria asal Bandung itu pun sudah tak sabar menjodohkan putra sulungnya itu pada Jizzy.

    Hal ini terlihat dari beberapa foto jenaka yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Terpampang wajah lucu Bjorka dengan jumper hitam bergaris putih lengkap dengan keterangan foto kocak.

    Sayangnya "pinangan" Agus hanya menadpat seulas senyum dari ibunda Jizzy. Dengan demikian, bubarlah impian Ringgi menjadi besan dari Vino dan Marsha. Tapi Ringgo tetaplah Ringgo yang menghadapi segalanya dengan jenaka. Maka diunggahlah kembali foto Bjorka lengkap dengan keterangan yang mengocok perut.

     

    Baca juga:

    Vino G Bastian Bokek & Bertengkar Hebat dengan Marsha Timothy

    Cara Jenaka Ringgo Agus Mengasuh Anak, Dijamin Buat Tertawa!

    Ketika Vino G Bastian Jadi Sekocak Kasino 'Warkop DKI'

    Foto Kocak Ringgo Susui Putra Pertamanya

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES