1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    14 Juli 2016 15:27

    Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia

    Momen langka ini tak sengaja ditangkap seorang supir truk.

    Feed.merdeka.com - Sebuah kecelakaan lalu-lintas terjadi di Kentucky, Amerika Serikat. Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor itu menyebabkan pengendaranya tewas ketika coba diselamatkan di sebuah rumah sakit, Selasa, 12 Juli 2016.

    Meski terlihat seperti kecelakaan biasa, ada satu hal yang membuatnya mendapat perhatian netizen. Ini semua bersumber dari foto yang diambil seorang pengendara truk, Saul Vazquez, yang lewat di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia mengambil foto lokasi dan secara tidak sengaja mengabadikan bayangan putih tepat di lokasi korban jatuh.

     

     

    Imaji itu kemudian ia unggah di akun Facebooknya dan langsung disebut netizen sebagai sosok arwah yang tengah meninggalkan raga manusia. "Perbesar dan perhatikan bayangan di atas seorang petugas. Saya hanya bisa berharap agar semua orang yang terlibat baik-baik saja," ujar Vasquez dalam keterangan fotonya seperti dilansir dari The Mirror.co.uk, Rabu, 13 April 2015.

    Petugas berwenang sendiri menyatakan bahwa korban dibawa dalam kondisi serius ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong lagi. Nama korban tidak pernah dipublikasikan.

    Baca juga:

    Benarkah Ini Penampakan Hantu Angeline di Rumah Pembunuhnya?

    Rumah-Rumah Ini Dihantui Almarhum Selebriti

    Mengapa Anda Bisa Melihat "Hantu" di Kegelapan?

    Kapal Hantu Penuh Mayat, 2 di Antaranya Tak Berkepala

    Pertanda Rumah Anda Dihantui

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES