1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    6 April 2015 10:31

    Pertanda Rumah Anda Dihantui

    Rasanya ada "sesuatu" yang hidup berdampingan bersama Anda di rumah.

    Feed - Rumah harusnya menjadi tempat nyaman untuk berpulang. Tapi terkadang ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan yang membuat Anda tidak betah. Malah rasanya ada "sesuatu" yang hidup berdampingan bersama Anda di rumah. Jika sudah begitu, rasa nyaman terganti oleh rasa takut. Untuk membuktikannya ada beberapa indikator seperti dilansir paranormal.about.com yang bisa Anda cek di rumah. Apakah beberapa di antaranya Anda rasakan?

    via blogs.technet.com

    Pintu dan lemari terbuka/tertutup sendiri
    Dari pengalaman yang diceritakan beberapa saksi, pintu dan lemari yang terbuka/tertutup sendiri adalah fenomena yang paling sering dirasakan. Namun mereka biasanya tidak menyaksikan langsung kondisi ini. Saksi hanya menyebutkan bahwa mereka yakin sudah menutup pintu, tapi saat kembali beberapa saat berikutnya, pintu malah sudah terbuka.

    via heartmydog.com

    Peliharaan bertingkah aneh
    Anjing dan kucing di rumah Anda kerap menggeram tanpa henti juga bisa menjadi pertanda ada "yang lain" di rumah. Anjing menjadi hewan yang paling peka dan kerap ditemui menggonggong pada sesuatu yang tidak terlihat oleh majikannya.

    via blogs.babycenter.com

    Fenomena psikokinetik
    Ini adalah fenomena yang bisa Anda saksikan langsung. Di mana radio, TV, lampu, dan peralatan elektronik lainnya mati-hidup di hadapan Anda tanpa ada yang mengoperasikannya. Beberapa saksi bahkan menyebut pernah merasa bersama "sesuatu" ketika berbaring di tempat tidur.

    via slodive.com

    Terasa disentuh
    Ini merupakan pertanda kuat karena sudah menyentuh Anda secara fisik. Beberapa saksi merasa disentuh di bagian rambut dan pundak. Saksi lainnya merasakan dorongan lembut atau disenggol.

    via prismeshebdo.com

    Penampakan
    Ini sudah bukan suatu pertanda lagi, melainkan hal pasti yang menyatakan rumah Anda berhantu. "Sesuatu" itu sudah menampakkan dirinya dalam wujud sesuatu yang gaib. Ia biasanya muncul dan hilang dengan cepat.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES